Bintang Darmawan Rilis Single Perdana ‘Bintang di Hatimu’

SuaraHeadline.com Jakarta – Bintang Darmawan, pendatang baru dalam industri musik Indonesia siap meramaikan gemerlap dunia hiburan dengan mengeluarkan single perdana yang diberi judul ‘Bintang di Hatimu’.

“Sejak kecil saya memang hobi berkesenian, baik model, film dan nyanyi. Semua saya coba, supaya banyak pengalaman,” ujar Bintang Darmawan saat peluncuran single perdananya di hotel Harris Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (6/7/2022).

Gadis cantik kelahiran Bali, 7 Juli 2007 itu memang memiliki talenta hebat, hingga sejumlah prestasi pun banyak ia raih antara lain, ‘Best Model of Smart Model Look 2019’, ‘Juara 1 Puteri Pesona Batik Indonesia 2019’, ‘Icon Bintang Academy Indonesia 2020’, dan 2nd Runner Up Singapore Mega Expo Modelling Competition 2022.

“Mudah-mudahan apa yang saya jalani ini akan membuka pintu karier berkesenian. Mohon doanya ya, single pertama ini disambut penikmat musik Indonesia,” ujar Bintang.

Sementara ibunda Bintang, Leny Hartono mengungkapkan, sejak kecil putri bungsunya sering di-bully oleh teman-temannya lantaran ia mengidap dyzslexia, suatu penyakit gangguan belajar yang ditandai dengan kesulitan membaca. Bahkan, Bintang diperlakukan berbeda dari teman-temannya dan dipandang sebelah mata oleh guru dan kepala sekolahnya.

Dari peristiwa yang kurang mengenakan tersebut, muncullah sebuah ide dari Leny untuk membuatkan sebuah lagu sebagai support agar Bintang selalu bersemangat dalam menjalani setiap langkah yang ia tempuh.

“Sebenarnya lagu itu sebagai hadiah ulang tahun Bintang, agar dia selalu bersemangat dan untuk memotivasi juga,” ungkap Leny.

Dalam kesempatan yang sama, pencipta lagu ‘Bintang di Hatimu’, Bemby Noor mengatakan, Bintang memiliki semangat dan tekad yang kuat.

“Bintang itu kuat juga, benar-benar seperti bintang ya, cahaya bintang itu kan cahayanya sendiri, tidak bergantung dari cahaya lain. Saya lihat semangatnya Bintang itu tinggi sekali,” kata Bemby.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *