Ruangguru Hadirkan Pengalaman Belajar yang Lebih Mudah dan Optimal Melalui ruangbelajar Web

SuaraHeadline.com Jakarta – Ruangguru resmi meluncurkan ruangbelajar Web, sebagai inovasi terbaru bagi pelajar jenjang SD hingga SMA/K. Berbagai materi dan fitur belajar yang sebelumnya hanya tersedia dalam aplikasi mobile dan aplikasi laptop, kini dapat diakses melalui ruangbelajar Web mulai tanggal 20 Juni 2022.

Peluncuran ruangbelajar Web ditujukan untuk memberikan pengguna pengalaman belajar yang lebih baik. Tak hanya itu, ruangbelajar Web juga dirancang untuk memudahkan pengguna dalam mengakses berbagai materi dan fitur belajar.

Para pengguna hanya perlu memastikan bahwa mereka memiliki koneksi internet. Dalam hal ini, pengguna ruangbelajar Web tidak perlu mengunduh serta meng-install aplikasi apa pun untuk mengakses materi belajar. Saat ini, pengguna dapat mengakses ruangbelajar Web dengan menggunakan laptop seperti Mac, Windows, Chromebook, ataupun melalui tablet dan juga smartphone.

Ruangbelajar Web menjadi jawaban bagi para pengguna yang sebelumnya mengalami keterbatasan saat menggunakan aplikasi belajar Ruangguru. Hal ini dikarenakan sebelumnya, aplikasi Ruangguru tidak support saat diakses pada Google Chrome serta belum cukup optimal jika diakses melalui tablet. Oleh karena itu, hadirnya ruangbelajar Web dapat memudahkan pengalaman belajar pengguna serta mengakomodasi ragam preferensi pengguna saat belajar.

“Kebutuhan pengguna selalu menjadi pertimbangan utama kami dalam proses pengembangan produk. Kami menghadirkan ruangbelajar Web dengan tujuan mengakomodasi kebutuhan dan preferensi pengguna yang bervariasi, termasuk pilihan perangkat untuk belajar. Melalui ruangbelajar Web, kami juga ingin memberikan opsi platform belajar yang mudah digunakan baik bagi pengguna lama maupun baru” tutur Stephanie Hardjo, AVP K12 Product Ruangguru.

Sebagai penyedia layanan teknologi pendidikan terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara, Ruangguru akan terus berinovasi untuk menghadirkan pengalaman belajar yang optimal bagi penggunanya. Kedepannya, kami akan memperkenalkan lebih banyak inovasi, baik melalui produk maupun program, khususnya untuk menyambut momen tahun ajaran baru.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *