Nekatama, Solusi Pengiriman Barang Terpadu dari Berbagai Industri

SuaraHeadline.com Jakarta – Bisnis yang paling berkembang saat ini adalah usaha ekspedisi. Hal ini tentu tak lepas dari pergeseran pola belanja masyarakat dari offline menuju Online, dimana ketika seseorang berbelanja, maka barang akan dikirim melalui ekspedisi. Sehingga tak heran jika saat ini bisnis jasa pengantaran barang tengah naik daun dan saling berkompetisi.

Jika sebelumnya perusahaan ekspedisi pada jaman dahulu hanya ada Pos dan Titipan Kilat maka saat ini banyak bermunculan dan berkembang. Banyaknya perusahaan ekspedisi yang bermunculan membuat mereka saling bersaing sehingga berlomba memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya.

Salah satu perusahaan yang berkembang pesat di jasa logistik dan ekpedisi angkutan darat domestik adalah PT. Nekatama Jaya Kekal.

Berdiri tahun 2020, PT. Nekatama Jaya Kekal menyediakan solusi pengiriman barang terpadu kepada pelanggan dari berbagai industri.

Keamanan dan kenyamanan anda adalah prioritas PT. Nekatama Jaya Kekal, Kami pastikan barang anda selamat sampai tujuan.

Layanan Logistik dan Ekspedisi Nekatama

Nekatama didukung oleh berbagai armada, serta mitra transportasi yang andal, kami memastikan pengiriman yang aman, cepat dan tepat waktu ke titik tujuan. Bekerja sama dengan agen terbaik di seluruh Indonesia untuk memastikan pengiriman dengan sistem antar moda dapat mencapai titik tujuan di manapun di Indonesia dalam waktu yang tepat. Melakukan pengiriman berdasarkan kontrak waktu dan/atau kontrak volume yang sudah disepakati.

Land Transport
Pengangkutan di darat adalah sebuah kegiatan ekonomi dimana sebuah perusahaan menggunakan transportasi darat untuk mengangkut penumpang atau barang. Dua bentuk utama transportasi darat adalah transportasi kereta api dan transportasi jalan (mobil, bus, sepeda motor).

Biasanya pengangkutan di darat mengacu pada pengangkatan orang dan barang oleh perusahaan komersial yang disediakan dengan biaya bagi individu, bisnis, dan pemerintah untuk tujuan menguntungkan perusahaan yang menyediakan perjalanan.

Domestic Freight Forwarder
Freight Forwarder mengkhususkan diri dalam mengatur seluruh proses untuk pengirim mereka, dari penyimpanan hingga pengiriman barang dagangan mereka. Freight Forwarder bertindak sebagai perantara antara pengirim dan jasa transportasi, berhubungan dengan berbagai operator untuk bernegosiasi harga dan memutuskan rute yang paling ekonomis, dapat diandalkan dan tercepat.

Projeck Logistic
Project logistic adalah barang dalam jumlah besar dan juga butuh penanganan khusus. misalkan kirim trav, kirim speedbout dll itu bisa di kategorikan sebagai project logistics. Apabila anda akan mengirimkan barang dalam jumlah banyak atau barang-barang yang tidak biasa maka anda bisa percayakan pada Nekatama LOGISTIC.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *