Komputer Berlayar Datar Dari Belahan Bumi Eropa Timur Hadir Di Pameran Indocomtech

SuaraHeadline.com Jakarta – Pameran Indocomtech diadakan di JCC  22-26 Juni 2022 salah satu peserta dari  Negara Russia dengan produknya yang memiliki  inovasi modern  di salah  satu booth  yaitu HOMENET.

Mr. Anton sebagai spokesman (juru bicara) owner perusahaan ini mengaku hanya sedikit dapat berbahasa Inggris.

“Semuai inovasi tercipta  berawal dari permasalahan yang di hadapi di Negara Russia, dimana perasaan tidak nyaman untuk bekerja secara online dikarenakan adanya layar computer dari laptop yang dirasa terlalu sempit, sehingga kita mencari solusi untuk menciptakan kreasi terbaru mereka berupa unit smart computer berlayar datar dan lebih lebar dari umumnya, layar laptop ataupun layar monitor yg ada,ungkap Mr Anton.

Dia menambahkan lagi, “Sesuai kebutuhan dari masyarakat disana, mereka ciptakan beberapa macam layar monitor dengan harga yang tentunya disesuaikan dengan desain dan isi didalamnya, sesuai dengan peruntukkannya (utk main game, membuat desain, photography, grafik, dan lain-lain),ujarnya.

Kata Anton ,”Harga yang relatif lebih murah diperuntukkan bagi para pelajari & mahasiswa, sementara harga yang lebih mahal disesuaikan untuk para pekerja dan pebisnis yang sudah Mapan secara finansial, jelasnya.

Awalnya membeli produk-produk sparepart dari China, Indonesia dari merek-merek terkemuka seperti Intel, dll sebagai sampel dan prototype untuk produk-produk processor yang mereka ciptakan di pabrik mereka Russia (Siberia).

“Saat ini penjualan belum terlalu banyak dikarenakan mereka baru memulai bisnis ini tapi sudah dipergunakan di kantor-kantor pemerintahan Rusia, lembaga keamanan dan sejenisnya dikarenakan prosesor mereka tergolong High Security Processor, pungkas Anton.

Adapun keistimewaan dari Performa produk mereka adalah layar monitor yang berbentuk seperti layar datar televisi (meskipun penjualan sudah dilengkapi dengan hardware & softwarenya yang dapat diisi dengan software (multi lingual OS) ala Russia yang lebih mendekati sistem dari Apple MacBook secara gratis ataupun Windows (tetapi utk OS ini dengan membayar).

Produk-produk HOMENET sangat fleksibel untuk berbagai kebutuhan dari para manager sampai tahap CEO.

Keistimewaan lainnya dari produk ini adalah layar yang dapat diputar/dirotasi sampai 90% (type tertentu) dan tentunya juga friendly used untuk semua kalangan.

Bagi yang penasaran dengan set unit produk-produk canggih mereka yang harganya berkisar antara USD 380 s/d USD 1700, monggo silakan hadir di both mereka di JCC, senyum ramah dari spokesman dan permen-permen coklat dengan bungkus cantik akan menyambut anda dengan hangatnya. Gak percaya? Buktikan saja.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *