XIMIVOGUE Resmi Buka Store ke-7 Di Pondok Indah Mall 3

SuaraHeadline.com Jakarta Ximivogue Indonesia secara resmi membuka store ke-7 pada hari Jumat, 4 Maret 2022, berlokasi di Pondok Indah Mall 3 (PIM 3) lantai 2, yang juga merupakan salah satu mail terbesar di Jakarta dan terletak di kawasan elit Jakarta Selatan. Dengan lebih dari 1500 jenis produk, store Ximivogue PIM 3 menghadirkan pengalaman belanja beragam produk Koreandesign untuk warga Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Acara Grand Opening Ximivogue kali ini dipandu oleh Kemal Mochtar dan menghadirkan Guest Star Puteri Indonesia Lingkungan 2020 Putu Ayu Saraswati yang juga terlibat dalam prosesi Opening Store Ximivogue PIM 3.

Ximivogue Indonesia telah membuka enam (6) store di lokasi mall premium area Jakarta & Medan yaitu Pluit Village Mall, Gandaria City Mall, Plaza indonesia, Summarecon Mall Serpong, Sun Plaza Medan dan Hublife Jakarta.

Di masa pandemi ini Ximivogue ingin menunjukkan kepeduliannya dengan kembali meluncurkan program charity, yaitu berbagi kepada anak-anak panti asuhan yang tercatat di Rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) dengan tajuk Rekor “Pembagian Mainan Edukatif Kepada Anak Panti Asuhan Terbanyak” yaitu sejumlah 1286 anak dari 16 panti asuhan di kota Jakarta, Medan dan Pontianak.

“Ximivogue Indonesia sudah rutin melakukan program CSR, kami pun mengajak customer untuk turut serta dalam rangkaian program ini yaitu #ShareHappinessWithXIMI, dengan ikut berdonasi setiap pembelian produk Ximivogue dengan transaksi tertentu”, ungkap Bernard Permadi selaku CEO PT. Ximi Internasional Indonesia.

Ketika ditanya apa rencana terdekat Ximivogue, Bernard menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan segera membuka store ke-8 dan 9 di Kota Surabaya. Kita juga sangat bahagia, karena di kondisi sekarang masih bisa mengembangkan usaha kita yang artinya akan semakin dekat dengan customer serta bisa berkontribusi kepada masyarakat dengan membuka lapangan pekerjaan termasuk juga untuk teman tuli yang bisa bekerja dengan baik di store-store Ximivogue.

About XIMIVOGUE

Ximivogue Indonesia hadir dengan beragam produk Korean-Design yang modern dan stylish serta dapat digunakan sehari-hari di tengah popularitas Korean Lifestyle yang saat ini menjadi standar mode anak muda masa kini yang fashionable, useful, serta value for money. Ximivogue Indonesia adalah International Multiproduct Retail Brand with Korean-Based Design yang bertujuan untuk menghadirkan Valuable Lifestyle, saat ini sudah memiliki store:
  –  2300+ stores di 87 negara
  –  stores baru per hari & 40-50 stores baru per bulan dibuka di seluruh dunia,
  –  Menghadirkan 7000+ jenis produk yang variatif

Ximivogue Indonesia menghadirkan produk retail yang mencakup 9 kategori produk : Household (Rumah Tangga), Beauty (Peralatan Kecantikan), Alat Tulis/Office Products, Produk Aksesoris, Seasonal Products, Bags, Plush Doll, Toys, dan Aksesori Digital. Ximivogue Indonesia saat ini semakin meluaskan marketnya hingga ke global market di antaranya : Australia, USA, Canada, Turkey, Algeria, Bulgaria, Singapore, Sri Lanka, Brazil, Poland, Panama, Romania, China, Cambodia, Colombia, Hungary, India, Laos, Malaysia, Morocco, Mexico, Nepal, Philippines, Thailand, Vietnam, dan Indonesia.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *