Mandi Lebih Sehat dengan Ionpolis V+ Dual Filter Shower

SuaraHeadline.com Jakarta – Jika ada pertanyaan mandi menggunakan gayung atau mandi menggunakan shower? Mana yang terbaik. Jawabannya adalah bergantung dari kondisi dan kebutuhan kita. Namun kali ini, mandi menggunakan shower bisa lebih baik dan sehat bagi kita. Pasalnya salah satu perusahaan asal negeri ginseng mencoba untuk menawarkan sebuah alat yang berfungsi untuk memfilter air dan memberikan kandungan vitamin pada setiap guyuran air yang kita gunakan.

V + Dual Filter Shower dari Ionpolis. Ionpolis adalah sebuah perusahaan dari Korea yang memproduksi beberapa alat penyaring untuk berbagai fungsi. Kali ini perusahaan dari Korea tersebut berkeinginan masuk ke dalam pasar Indonesia melalui salah satu produknya yaitu Ionpolis V + Dual Filter Shower.

Alat ini merupakan kepala kran untuk alat mandi shower. Dengan teknologi penyaringan Dua filter sedimen. Air akan disaring melalui penyaring yang di letakkan pada gagang dan terakhir akan disaring melalui kepala shower. Filter telah di bubuhi vitamin yang akan terbawa air ketika shower digunakan. Ionpolis V + Dual Filter Shower ini memiliki filter filtrasi yang terdiri dari jaringan serat halus tipe Melt Blown dan jaringan serat tebal. Sistem filterisasi ini juga membantu menyaring lebih dari 5 mikron zat asing, karat dan kotoran dari air keran yang mengalir ke rumah melalui pipa yang sudah tua.

Sistem filter yang terpasang pada badan dan kepala shower dapat diganti apabila kondisi filter telah kotor. Dengan penggantian secara berkala maka air yang mengalir akan tetap terjaga kebersihan dan kadar vitamin yang terkandung di dalamnya. Dengan air bersih dan bermuatan vitamin juga membantu menjaga kesehatan wajah dan peremajaan pada kulit kita.

Dengan Shower ini, kucuran air pada shower yang keluar dari lubang mikro kepala shower yang terbuat dari baja tahan karat dengan lubang berukuran sekitar 280 mikro, berukuran 0,22 mm, dapat menghasilkan aliran air yang kuat dan lembut. Aliran air ultra-halus yang keluar akan menghasilkan 315.000 anion per cc. Hal ini berarti, kita dapat berhemat pada penggunaan air.
Diperkirakan dengan Ionpolis V + Dual Filter Shower kita dapat melakukan penghematan air rata-rata sekitar 33% per hari dibandingkan dengan penggunaan shower biasa, alat ini juga telah menerima izin dari Kementerian Lingkungan Hidup untuk menyematkan tanda ramah lingkungan pada perangkat ini.

Ionpolis V + Dual Filter Shower memiliki beberapa Varian dan warna, terdapat warna putih dan hitam sampai dengan varian dengan warna transparan untuk gagang dan juga kepala showernya. Bentuk dengan warna transparan bertujuan agar kita bisa mengetahui sampai sejauh mana kondisi penyaring yang terdapat pada shower dan kapan kita harus mengganti filternya.
Produk ini telah mencoba masuk ke pasar Indonesia sejak awal Mei 2021 lalu. Konsumen bisa mendapatkannya di channel penjualan secara daring melalui marketplace terkemuka di Indonesia yaitu Shopee dan Tokopedia.

Selain itu konsumen juga bisa mendapatkan produk Ionpolis V+ Vitamin Shower Head melalui program acara berbelanja di salah satu stasiun TV Kabel di Indonesia.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *