Meti Kim Penyanyi Muda Berbakat Kini Semakin Populer

SuaraHeadline.com Bogor – Paras wajah dan penampilan seperti penyanyi Korea Selatan ternyata membuat Meti Kim merasa beruntung. Gadis kelahiran Banten ini menjadi optimistis untuk meraih karier di industri musik Indonesia.

Selain sebagai penyanyi, Meti memang sangat aktif sebagai konten kreator di platform Youtube

Meti saat ini tengah menyiapkan sebuah single terbaru yang bertajuk Raja Gombal. Lagu ini merupakan recycle dari single Tapi Bohong yang sebelumnya sudah pernah dirilis oleh Meti.

Ditemui saat menghadiri acara Launching lagu “Rasa Hati” dari LioLane di King13 Cafe And Resto, Kota Bogor. Meti mengatakan Lagu Raja Gombal akan rilis di pertengahan Januari 2021.

“Single terbaru Meti akan segera rilis di pertengahan Januari 2021. Judul singlenya adalah Raja Gombal,” kata Meti Kim, Sabtu (09/01/2021).

Video klip dari Tapi Bohong yang dirilis di Youtube Meti Kim memang terbilang cukup sukses dan sudah ditonton lebih dari 1 juta viewers.

“Lagu ini merupakan recycle dari single Tapi Bohong yang sebelumnya sudah pernah dirilis sebelumnya,” ucap Meti.

Meti Kim adalah sosok perempuan muda yang penuh semangat, semangat dalam berkarya dan semangat dalam bermusik.

Selain bermusik, Meti Kim juga berkarya dalam konten-konten serta aktifitas kreatif lainnya, seperti konten memasak, fashion, Traveling dan horor yang menjadikan konten dalam youtube channelnya sangat beragam.

Meti Kim berharap segala bentuk kerja samanya akan membawa kesuksesan dan membawa manfaat.

“Meti Berharap semua di beri kemudahan dan kesuksesan sehingga apa yang dicita-citakan bisa terwujud,,” pungkas Meti.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *