Bazar Buku Big Bad Wolf Kembali Hadir di Tokopedia

SuaraHeadline.com Jakarta – Bazar Buku Big Bad Wolf kembali hadir di Official Store Tokopedia pada 1-7 Desember 2020, dengan koleksi buku pilihan yang didiskon tiada ampun hingga 90%, nikmati juga sesi perburuan seru dan penuh kejutan! Midnight Flash Sale, Gift With Purchase, Special Bundle dalam Live Shopping di Tokopedia Play, tambahan Diskon hingga 10% menggunakan produk BCA (Info lanjut bca.co.id/bbwonline) dan bebas ongkos kirim ke seluruh penjuru Indonesia.

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Hadriani Uli T.I. Silalahi yang kini dikenal sebagai Ibu Buku mengatakan, “Bazar Buku Online Big Bad Wolf hadir berpegang pada misinya untuk menggalakkan budaya membaca sejak dini, meningkatkan minat baca, serta menyediakan akses yang lebih mudah untuk memperoleh buku bacaan yang baik bagi semua kalangan sehingga dapat meningkatkan literasi dan mencerdaskan bangsa. Buku adalah jendela dunia, membaca adalah kuncinya, mari kita bersama sama rajin membaca, untuk memajukan bangsa Indonesia.”

AVP of Business Tokopedia, Jessica Stephanie Jap, mengungkapkan, “Keadaan pandemi saat ini ternyata mendorong masyarakat lebih banyak membaca selama di rumah. Pada kategori Buku di Tokopedia sendiri, buku tentang pengembangan diri, pendidikan, religi dan buku fiksi menjadi produk yang paling populer.”

“Melihat antusiasme tersebut, Tokopedia kembali berkolaborasi dengan Bazar Buku Online Big Bad Wolf sebagai komitmen kami untuk #SelaluAdaSelaluBisa dalam mempermudah masyarakat mendapatkan berbagai pilihan buku yang lebih banyak lagi untuk menunjang kegiatan membaca bersama keluarga selama di rumah. Harapannya, kolaborasi eksklusif ini dapat meningkatkan literasi, serta pendidikan masyarakat secara umum, lewat pemanfaatan teknologi,” tambah Jessica.

Akan ada banyak kejutan bagi para wolfies dari Sabang sampai Mearauke, stock buku dua kali lebih banyak, aktivfitas bazar lebih seru, diskon lebih besar dan bebas ongkir ke seluruh Indonesia. Lebih untung menggunakan produk BCA dan dapatkan diskon tambahan 10% untuk pembelanjaan minimal 1 juta rupiah, dan diskon 5% untuk pembelanjaan minimal 200 ribu rupiah. Jangan lupa juga untuk mendownload aplikasi Tokopedia untuk berburu buku favoritmu.

Buku adalah jendela dunia! Sebarkan berita ini kepada teman-teman serta keluargamu dan jangan lewatkan kesempatan untuk membeli buku secara online. Pantau terus instagram @bbwbooks_id untuk mendapatkan info lebih lanjut.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *