Roda Rezeki Untuk Para Pejuang Tanpa Henti

SuaraHeadline.com Jakarta – Jatuh tiap tanggal 10 November, Indonesia memperingati Hari Pahlawan Nasional untuk para Pejuang yang sudah berkorban nyawa demi memerdekakan bangsa dari para Penjajah. Jika tahun lalu MulaiDariKita memperingati Hari Pahlawan dengan mengadakan lelang baju Publik Figur yang hasilnya disumbangkan untuk dua orang veteran Pejuang, di tahun ini MulaiDariKita memperingati Hari Pahlawan dengan konsep yang berbeda.

Pahlawan sendiri memiliki banyak makna. Di era saat ini, apalagi di tengah Pandemi virus Corona yang belum kunjung usai, banyak dari kita yang tanpa sadar dapat disebut sebagai Pahlawan karena terus berjuang untuk tetap bertahan hidup di dalam sulitnya ekonomi. Untuk itu, MulaiDariKita sengaja turun ke jalan pada hari Selasa, 10 November 2020 lalu, untuk mengadakan permainan Roda Rejeki bagi mereka yang memiliki pekerjaan yang sering dianggap sepele, namun sebetulnya memiliki peran yang penting dan berguna. Mereka itulah Pahlawan yang sesungguhnya baik untuk dirinya sendiri, keluarga, dan sekitar. 

Roda Rejeki sendiri merupakan permainan di mana kita dapat memutar penunjuk arah pada papan bundar, yang kemudian penunjuk arah tersebut akan berhenti di nama hadiah yang tertera pada papan. Di antara hadiahnya yaitu uang tunai sebesar Rp 200,000 & Rp 150,000 serta paket sembako senilai Rp 150,000. 

Mereka yang beruntung memainkan permainan ini di antara klasifikasinya adalah Pahlawan Kebersihan: Petugas Kebersihan Umum, Penjaga Toilet Umum, & Pemungut Sampah. Pahlawan Kesehatan: Ibu Penjual Jamu Gendong. Pahlawan Keamanan: Sekuriti & Tukang Parkir. Terakhir, Pahlawan Sejuta Umat: Pengemudi Ojek Online & Tukang Sol Sepatu.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat sedikit meringankan kesulitan ekonomi yang dihadapi para Pahlawan tersebut. Dan semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat memberikan semangat agar mereka dapat terus berjuang tanpa berkecil hati. Yuk! MulaiDariKita Tebarkan Kebaikan.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *