Razman A Nasution Mendampingi Vicky Prasetyo Proses BAP Polres Metro Jakarta Pusat

SuaraHeadline.com Jakarta – Kuasa hukum Vicky Prasetyo, DR. H. Razman Arif Nasution, SH, S.Ag, MA, (Ph.D), Lawyer & Founder RAN LAW FIRM hadir mendampingi kliennya Vicky Prasetyo di Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat.

BAP atas Laporannya terhadap Angel Lelga terkait “Dugaan Pencemaran Nama Baik” akan menyeret Angel Lelga ke meja hijau.

“Saat ini Vicky Prasetyo sebagai tahanan luar, maka sebagai prinsipal orang yang melapor diminta keterangan pada hari ini. Saya bersama vicky akan mengklarifikasi di Berita Acara Pemeriksaan (BAP) untuk meminta keterangan terkait laporan kami terhadap Angel Lelga,” kata Razman saat ditemui awak media di Polres Jakarta Pusat, Kamis, (8/10).

“Kami sebagai kuasa hukum, terdiri dari
Razman Arif Nasution, Sunan Kalijaga, Agustius Nahak, Eri Kertanegara, dan Barbie Kumalasari mengucapkan terima kasih kepada Polres Jakarta Pusat, karena laporan kami telah diproses secara cepat. Kenapa ini cepat?, karena terkait UU ITE, yang perlu data – data valid yang kongkret,” ujar Razman.

“Hari ini kita akan buka kepenyidik bahwa menurut kami unsurnya terpenuhi. Maka sesuai harapan vicky kami team kuasu hukum menyampaikan, apa yang terlah dilakukan Angel Lelga berharap penyidik segera mempersangkakan Angel Lelga dan ditahan agar dapat merasakan yang sama dirasakan oleh Vicky,” tuturnya.

“Kami berharap tidak ada interfensi. Kenapa? karena ini harus sama, kalau Angel Lelga dicemarkan nama baiknya begitupula Vicky dicemarkan nama baiknya dan juga keluarganya,” pungkasnya.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *