Pembukaan Tempat kulineran NASI LELET #ngeleletdulubor di Jakarta

SuaraHeadline.com Jakarta – Nasi Lelet yang bertempat di Sans your Day Mampang jalan Tegal parang selatan no 1 RT 003 RW 004 Jakarta Selatan resmi di buka pada 12/08/2020.

Usaha nasi lelet di prakasi oleh Friska Ristantia, Adi Fadli, Tesa Natasya dimana ketiganya merupakan temen kantor yang mempunyai keinginan untuk join membuka suatu usaha.

Setelah melalui survei tahap yang panjang dan pilah pilih akhirnya ketiga owner tersebut sepakat berkolaborasi untuk memilih usaha kuliner dengan memilih menu andalan nasi lelet (lele fillet) dimana belum ada menu ikan lele yang di fillet dan digoreng dengan tepung dimana menu ikan lele fillet belum ada di tempat lain.

Untuk pemilihan ikan lele dipilih melalui vendor pembudi dayaan ikan lele yang telah disurvei terlebih dahulu, supaya ikan lele yang digunakan berkwalitas baik ungkap Adi

Selain nasi lelet yang menjadi menu andalan menu lain yang tersedia ada nasi cumi asin, nasi daging sapi, nasi kulit ayam, nasi ayam suwir, nasi kikil pedas, dan juga yang kalah ada 8 saos dan sambal, diantaranya sambal jeger, sambal teriyaki, sambal ebi, sambal golden mayo , sambel termanggi, jeger lada hitam, sambal matah dan juga sambal terasi

Dimasa pandemi seperti ini dimana banyak orang yang tetap tinggal di rumah namun tetep ingin kulineran Nasi lelet juga bisa di pesan melalui online.

Nasi lelet di bandrol dengan harga mulai Rp 23.000 – Rp 25.000, dengan sasaran pembeli anak kost, kuliahan dan juga kantoran, untuk jam buka mulai pukul 11.00 – 23.00 wib dan buka setiap hari.

Harapan kedepannya semoga usaha yang dibangun dari nol ini bisa berkembang dengan baik dan secepatnya bisa membuka
cabang- cabang baru ungkap Friska.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *