Setelah Host, Ryan Kaleng Rambah ke Dunia Tarik Suara

SuaraHeadline.com Jakarta – Melihat kondisi covid-19 saat ini dimana para artis banyak yang kurang mendapatkan job, maka Ryan Kaleng menjajal peruntungan di ranah industri musik Indonesia, setelah banting stir di dunia pembawa acara.

Saat ini, dalam kondisi pandemi ini mencoba merilis lagu tentang covid-19 yang berjudul ‘Di Rumah Aja’ (DRA).

Menurut Ryan Kaleng, lagu DRA ini merupakan single keduanya. Dimana sebelumnya, saya juga pernah merilis single perdana berjudul ‘Jangan Nyinyir Ahh’. Namun single ini duet bersama teman,” ungkap Rian kepada wartawan secara virtual, Minggu (17/6/20).

Lebih lanjut Riang mengatakan, “Single DRA ini berkisah tentang ungkapan hati saya yang merasa bosan dan jenuh terkait merebaknya virus corona (Covid-19),” tambahnya.

Meski demikian, perasaan bosan dan jenuh yang dituangkan Ryan Kaleng dalam lagu DRA, dikemas dalam bentuk lirik yang penuh dengan rasa humor.

Selain itu, penggarapan musiknya juga dikemas dengan warna musik yang kekinian dan bisa menghipnotis orang untuk bergoyang.

Rian berharap, untuk single ini (DRA), bisa diterima oleh masyarakat khususnya pecinta musik di Indonesia,” harapnya.

“Semua sudah aku coba. Sekarang ini aku ingin mencoba di dunia nyanyi. Pokoknya aku ingin membuktikan bahwa orang desa seperti aku ini juga bisa sukses di dunia entertainment dan apa yang aku dapat (rejeki) bisa bantu keluarga di kampung,” jelasnya.

Ryan Kaleng mengaku terjun di dunia hiburan telah menjadi impiannya sejak lama.

Bahkan, cowok yang bercita-cita menjadi penyiar radio itu, sempat menjajal dunia seni peran, dari main sinetron, hingga model iklan. Tapi, sayangnya peruntungan kerap belum berpihak padanya. Semoga apa yang saya lakukan sekarang ini akan membawa hal baik dan diterima di dunia infotainment,” tutupnya.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *