Anggia Luncurkan Koleksi Busana Muslim Down To Earth

SuaraHeadline.com Jakarta – Anggia desainer busana tanah air hadirkan Koleksi Baju Muslim untuk dikenakan di Bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1441 Hijriyah kali ini Anggia mengeluarkan dengan Tema Down To Earth, dikarenakan banyaknya bencana alam, suhu bumi yang kian memanas dan ditambah dengan wabah Covid-19 yang menjadi Pandemi. Hal ini merupakan ujian bagi umat manusia, bumi sedang dibersihkan, perekonomian menurun dan terjadi kesusahan di semua kalangan masyarakat.

Dikarenakan beberapa Kerjasama dengan Marketplace dan juga sedang membangun webstore sendiri oleh karenanya Koleksi Hari Raya ini memang sudah Anggia persiapkan sejak Bulan November 2019 lalu.

Koleksi Raya by Anggia terbagi dalam beberapa kategori, diantaranya Syari, Couple Sarimbit, Men’s Wear, Casual dan Premium, dengan ilustrasi sebagai berikut :

Anggia Syar’I
Koleksi Baju Syar’I dibuat dengan gaya romantic elegan, memiliki silhouet A dan H dengan 4 varians warna (hitam, hijau army, merah marun dan abu) yang diproduksi secara massal. Ada yang berupa Syar’I polosan dan ada yang diberi detail bordir sederhana. Material yang digunakan berbahan Polyester, berupa dress dan khimar Panjang. Kisaran harganya 500.000 sampai 750.000. Target market adalah komunitas berhijrah dan jamaah haji dan umroh.

Couple Sarimbit
Koleksi Couple Sarimbit Suami Isteri dibuat dengan gaya casual, ready to wear, memiliki silhouet A dan H dengan detail berupa cutting sebagai aksen dan kombinasi motif. Couple Sarimbit diproduksi secara massal. Material yang digunakan berbahan katun 100%. Kisaran harganya 300.000 sampai 550.000. Target market adalah pasangan suami isteri atau adik kakak, dengan usia antara 30 – 60 tahun.

Men’s Wear
Men’s Wear dibuat dengan gaya casual, ready to wear, memiliki silhouet H dengan detail berupa cutting sebagai aksen dan kombinasi motif. Men’s Wear diproduksi secara massal. Material yang digunakan berbahan katun 100%. Kisaran harganya 295.000 sampai 325.000. Target market adalah laki-laki dengan usia antara 30 – 60 tahun.

Casual Sporty
Koleksi casual bergaya sporty, ready to wear, memiliki silhouet I dan H dengan detail berupa cutting sebagai aksen dan kombinasi motif. Koleksi Casual Sporty diproduksi secara massal. Material yang digunakan berbahan katun 100%. Kisaran harganya 300.000 sampai 550.000. Target market adalah perempuan dengan usia antara 30 – 60 tahun.

Premium
Koleksi Premium dibuat dengan gaya romantic elegan, memiliki silhouet A dengan warna Peach dan Mocca. Detail berupa bordir geometris dengan beads dan kristal. Material yang digunakan berbahan Polyester, Katun, Tenun. Kisaran harganya 1.500.000 sampai 2.500.000. Target market adalah Perempuan dengan segmen menengah keatas.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *