Coach Layani Belanja Dari Rumah Dan Pengiriman ke Seluruh Indonesia

SuaraHeadline.com Jakarta — Gubernur Jakarta telah memperpanjang status darurat ibu kota sampai pemberitahuan lebih lanjut dan keamanan pelanggan merupakan bagian prioritas Coach. Hari ini, Coach mengumumkan bahwa Coach akan memperluas pengalaman luar biasa di luar berbelanja ke toko yaitu, layanan pengiriman ke rumah di seluruh Indonesia, yaitu ‘Coach on Delivery’, pada 9 April 2020.

‘Coach on Delivery’ adalah komitmen Coach untuk tetap memberikan pelanggan pengalaman belanja yang menyenangkan meskipun tidak bisa datang ke butik. Sampai saat ini, Coach akan mengantarkan barang pilihan pelanggan sampai ke dapan rumah sehingga pelanggan dapat berbelanja dengan nyaman di rumah masing-masing. Pelanggan dapat menghubungi ‘shopping advisor’ kami melalui Whatsapp (+62 813 8270 1860) untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau untuk memesan item favorit mereka.

Setelah pesanan dilakukan, pelanggan dapat menerima item Coach dalam waktu tiga hingga tujuh hari kerja. Selain itu, pelanggan dapat menikmati cashback Rp 500.000,-, hadiah spesial, dan pengiriman gratis ke seluruh Indonesia. Memanfaatkan pembayaran melalui Email, rekan toko Coach akan membuat permintaan pembayaran sesuai dengan detail pesanan setelah pesanan tersebut diterima.

Permintaan pembayaran akan secara otomatis dikirim ke email pelanggan dimana mereka dapat melihat kembali pesanan mereka sebelum mengklik tombol ‘Bayar Sekarang’, mengarahkan mereka ke halaman pembayaran yang aman.

Untuk memanjakan pelanggan di rumah, Coach memberikan beberapa pilihan dari koleksi tas Coach Originals yang menjadi highlight di musim ini. Berkat debut yang diterima dengan baik selama acara Spring 2020 runway show, Coach menambahkan lebih banyak tas yang terinspirasi dari koleksi pria dan wanita dalam palet warna yang netral dan eye-popping (kuning, hijau, merah, ungu).

Dikreasikan ulang dengan model yang menarik namun bersahaja, siluet kolesi tas ini memiliki konsep “kesederhanaan yang menarik” yang membuat kembali bernostalgia seperti tahun 70-an dan awal 80-an.

Tim desain mengkreasikan tas Coach Originals, yang klasik namun menampilkan detail ikonik dari Coach termasuk penutupan turnlock dan hangtag berlabel “Coach” vintage. Ada alasan desain tas Coach dari ‘60an, ‘70an, dan ‘80an telah bertahan selama ini, koleksi ini memberikan penampilan menarik yang membuat pelanggan dari masa kini selalu jatuh cinta terhadap Coach.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *