Ekstrak Teripang Emas Dalam Jelly Gamat Gold-G Atasi Berbagai Penyakit

SuaraHeadline.com Jakarta – Sebagai pelopor produk kesehatan, Jelly Gamat Gold G pertama di Indonesia, dan mampu mengatasi berbagai macam penyakit. Jadi produk kesehatan yang terbuat dari ekstra Teripang Emas memiliki kandungan nutrisi yang sangat lengkap.

“Produk Jelly Gamat Gold-G Original dan Jelly Gamat Gold-G Walet telah terjual jutaan botol ke seluruh penjuru Indonesia, dan Alhamdulillah ratusan ribu orang telah merasakan keberhasilan mengatasi penyakit mereka. Inilah yang mendorong kami untuk lebih berupaya memperkenalkan produk kesehatan ini di Indonesia,” ungkap Siti Chaironi CEO dari PT. Ardisi Rasya Herbalindo, Distributor Nasional Indonesia.

Seperti diketahui, tingginya angka penyakit tidak menular yang saat ini mencapai sekitar 70 persen penyebab kematian terbanyak dan terus semakin meningkat setiap tahunnya kini telah menjadi momok di masyarakat.

Gaya hidup masyarakat yang buruk menjadi salah satu penyebab kondisi seperti sekarang ini. Selain dibutuhkannya kesadaran oleh masing-masing individu untuk lebih memperhatikan kesehatan sebagai salah satu solusi, item penunjang kesehatan juga sangat penting dalam upaya menjegah dan mengatasi masalah kesehatan ini.

Dikutip dari situs resminya www.pusatgamat.com – Jelly Gamat Gold-G adalah produk kesehatan yang terbuat dari ekstrak Teripang Emas (Stichopus variegatus) yang memiliki kandungan nutrisi paling lengkap dari semua jenis teripang di dunia. Jenis teripang inilah yang zaman dahulu di gunakan oleh para raja dan bangsawan cina sebagai makanan sepesial, sepesies ini juga yang di gunakan oleh nenek moyang kita sebagai obat untuk berbagai macam penyakit.

Tentang ampuhnya teripang pada Jelly Gamat Gold-G untuk terapi pengobatan, maka para ilmuwan melakukan penelitian terhadap binatang laut yang hidup atau berhabitat di dasar laut ini. Setelah di lakukan penelitian ternyata kandungan gizi yang terdapat di dalam teripang sangat lengkap, dan salah satu zat gizi yang jarang di temukan pada hewan manapun adalah zat yang mampu meregenerasi sel dengan cepat.

Teripang memiliki kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide (tidak dimiliki species teripang lainnya), dan sekitar 50 jenis kandungan aktif lainnya. Kandungan-kandungan inilah yang menjadikan Jelly Gamat Gold-G sangat cocok menjadi penunjang kesehatan.

Jelly Gamat Gold-G telah mengantongi sertifikat HALAL, BPOM, UJI LAB dan GMP sehingga produk kesehatan ini sangat layak untuk dikonsumsi.

“Jelly Gamat Gold-G memiliki banyak keunggulan yaitu terbuat dari spesies gamat (teripang) terpilih, ekstrak sarang burung walet berkualitas tinggi, ekstrak teripang lebih banyak, lebih banyak protein dan kolagen sehingga juga bagus untuk kesehatan kulit, tidak berbau amis, rasanya gurih, lebih stabil pada suhu dingin atau panas, dan kemasan botol plastik praktis dibawa kemana-mana. Insya Allah cepat memberi reaksi untuk peningkataan kesehatan, pencegahan, pengobatan & rehabilitasi pasca sakit.” pungkas Siti Chaironi

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *