HashEntertainment Dekatkan Industri Konten Kreatif Dalam Acara Hasloween

SuaraHeadline.com Jakarta – Sebagai pengembang sekaligus penyedia talenta-talenta muda berbakat di industri konten kreatif yang menggunakan platform media sosial HashEntertainment kembali mencoba mempertemukan pelaku industri kreatif dalam sebuah konsep acara unik yang sudah menjadi acara tahunan. Memanfaatkan momen Halloween, HashEntertainment mencoba untuk mendekatkan insan industri konten kreatif melalui perayaan Halloween yang dikemas dengan tajuk Hasloween yang bertemakan ‘Crused Wedding’. Ajang bernuansa horor ini bertujuan menjalin dan mengembangkan kerjasama yang baik bagi pelaku industri konten kreatif dan juga korporasi.

Hashloween’ Sebuah Ajang Networking Kembangkan Potensi Industri Konten Kreatif di Tanah Air.

Kegiatan rutin HashEntertainment kali ini kembali mengajak pegiat industri konten kreatif yang di dominasi talenta-talenta muda berbakat untuk ikut bersama-sama mencoba melakukan gebrakan dan mencoba membagi ide-ide serta menguatkan hubungan kemitraan antara yang satu dengan yang lain agar industri konten kreatif di tanah air semakin pesat.

Dihadir oleh puluhan talenta muda berbakat dan korporasi sebagai pemilik brand yang selalu membutuhkan ide kreatif sekaligus aktivitas kreatif yang dapat mendukung aktivitas promosinya. Juga hadir perwakilan agen penyedia talenta-talenta muda berbakat dan juga beberapa media massa sebagai mitra dari pelaku konten kreatif dan korporasi.
Mengusung tema ‘Crused Wedding’ yang bertepatan dengan Halloween kali ini, salah satu perusahaan jasa konten HashEntertainment ingin memberikan inspirasi bagi pelaku kreatif tanah air dengan belajar dari banyaknya kisah tragis dalam sebuah pernikahan yang gagal. Ketika terjadi perbedaan yang menyebabkan sebuah pernikahan harus kandas dan menjadi sebuah tragedi.

Melalui pesan ini HashEntertainment ingin mengajak semua pihak yang bergelut di industri ini untuk menciptakan iklim yang harmoni dengan kerjasama yang saling mendukung satu dan yang lainnya agar tercipta persaingan sehat antara semua pihak dan tercipta sebuah iklim mutualisme. Hash Entertainment percaya dengan terciptanya iklim kerjasama yang positif antara pelaku industri konten kreatif akan menjadikan industri ini berkembang.

Menurut Je Radite, Chief Executive Officer HashEntertainment perayaan ini merupakan salah satu dari perwujudan visi yang dimiliki HashEntertainment Sendiri yaitu Play Hard Repeat,
HashEntertainment Ingin mengajak semua pihak yang terlibat dalam industri ini dapat saling bekerja sama. Menurutnya dengan potensi yang di miliki Indonesia sebagai pengguna internet nomer lima terbesar di dunia terutama dalam penggunaan media sosial, Indonesia mempunyai potensi yang besar yang dapat menjadi triger bagi industri kreatif di tanah air.

“Seperti kita ketahui Indonesia menjadi negara yang masuk sepuluh besar dunia untuk penggunaan internet, kita berada di peringkat ke lima. Nah, ini sebuah potensi untuk mengembangkan industri kreatif di tanah air. Banyak talenta muda berbakat yang saat ini perlu diwadahi serta disalurkan menjadi aktivitas kreatif yang positif agar mampu menjadi salah satu penopang perekonomian kita ke depan”. Ujar Radite di sela-sela perayaan Hashloween.

Tantangan yang akan dihadapi Indonesia juga menjadi hal yang harus di perhatikan, dengan pesatnya pertumbuhan dunia digital saat ini menjadikan pelaku industri ini harus dituntut cepat dan dinamis dalam menyikapi perubahan.

Gloria Jessica, Artis dan penyanyi muda berbakat yang juga ikut hadir dalam acara tersebut mengutarakan optimismenya dengan pertumbuhan industri kreatif dan hiburan di tanah air ke depannya. Menurutnya tantangan dan keberagaman saat ini ikut mewarnai pesatnya industri kreatif di tanah air.
“Industri entertainment saat ini lebih berwarna apalagi sekarang kan sudah era digital. Semakin berwarna dan menantang, sekarang pasar gak bisa ditebak jadi kita dituntut untuk bisa mengikuti arus, kita harus kreatif tapi harus konsisten sama persona. Jadi nantinya kita akan punya pasar kita masing-masing”. Ujar penyanyi muda berdarah Batak ini.

Hashloween yang saat ini merupakan perayaan kedua sejak di inisiasi pada tahun lalu mempunyai dampak yang cukup baik bagi terciptanya jaringan kerjasama antar pelaku dan korporasi. Pada pelaksanaannya kali ini Hasloween akan tetap mengususng visi play hard repeat. Sebagai ajang dipertemukannya korporasi dan perusahaan pengembang talenta-talenta muda di bidang social media marketing. HashEntertainment selaku penyelenggara akan mencoba menjadikan event ini sebagai event tahunan yang bertujuan untuk merawat sekaligus merajut jaringan kerjasama bagi para pelaku dunia kreatif dan hiburan untuk menjadi sebuah iklim bisnis yang positif kedepannya.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *