Wonderfest, Festival Anak dan keluarga Terbesar di Indonesia

SuaraHeadline.com Jakarta – Festival anak dan keluarga, Wonderfest mulai digelar digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Gelaran ini akan berlangsung selama empat hari yakni 20 – 23 Juni 2019.

Wonderfest merupakan festival anak dan keluarga terbesar di Indonesia yang menawarkan berbagai pengalaman interaktif dan edukatif. Bertemakan Woundrous Exoerience, Wonderfest menyuguhkan beragam wahana pengalaman bermain yang dikemas secara interaktif dan edukatif yang dibagi dalam 4 Experiential Zone: Science Zone, Creative Zone, Active Zone dan Play Zone.

Chief Marketing Officer Samara Group dan Co-Chairman Wonderfest, Desy Bachir mengatakan konsep yang diusung dalam festival ini yakni bermain adalah salah satu hal yang sangat penting bagi tumbuh kembang anak. Apalagi bila permainan yang ditawarkan dikemas dalam konsep interaktif dan edukatif, sehingga anak-anak bisa belajar banyak hal dengan lebih menyenangkan.

“Hal ini menginspirasi kami untuk pertamakalinya menggelar menggelar wonderfest yang merupakan festival anak dan anak pertama di Indonesia yang menawarkan berbagai pengalaman interaktif dan edukatif untuk membangkitkan imajinasi anak-anak saat bermain,” ujar Desy ditemui di lokasi acara, Kamis (20/6/2019).

Dia mengatakan tema wondrous exoerience dipilih untuk menggambarkan perasaan atau pengalaman yang didapatkan setelah mengunjungi wonderfest bersama selurug anggota keluarga.

“Kami berharap wonderfest dapat memberikan pengalaman baru bagi para keluarga di Jakarta dan sekitarnya serta menjadi kenangan menyenangkan bagi anak-anak libur sekolah tahun ini, sekaligus juga berkontribusi bagi tumbuh kembang anak yang seimbang dan positif,” katanya.

Turut menyukseskan acara, Bukalapak hadir sebagai official E-commerce partnert pada tahun ini. Associate Vice President of Brand Bukalapak, Ari K Wibowo mengatakan bukalapak berkomitmen memberikan dampak positif dan solusi bagi kebutuhan masyrakat dengan dukungan teknologi.

“Kami dengan bangga memberikan dukungan penuh pada acara wonderfest menghadirkan inovasi guna mengembangkan potensi generasi indonesia ke arah yang lebih baik. Bukalapak juga menyuguhkan sederwt konten menarik yang bermamfaat untuk memacu perkembangan kreativitas anak-anak dan menambah pengalaman menyenangkan bagi anak-anak,” ungkap Ari.

Bagi Anda yang ingin berlibur kesini, tiket dibuka mulai harga R60.000 dihari biasa dan Rp75.000 di akhir pekan untuk single pass dan Rp220.000 untuk bundling tiket (berlaku untuk 4 orang). Tiket dapat dibeli di ticket booth on the spot atau www.wonderfest.co.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *