Relawan Solidaritas Kosgoro Bulatkan Dukungan Untuk Jokowi-Maruf Amin

SuaraHeadline.com Tangerang – Relawan Solidaritas Kosgoro (Resiks) menyatakan dukungannya pada capres 01 Jokowi-Maruf Amin pada Pemilu 2019 yang akan digelar dalam hitungan hari.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua Umum Gerakan Muda Kosgoro, Baroto A Isman dalam kegiatan Dukungan Komunitas Olah Raga Pemuda, Influencer dan Penyandang Disabilitas, di ICE BSD, Tangerang, Minggu (7/4/2019).

“Kita semua para relawan dari Kosgoro punya satu keinginan yaitu ingin mendukung kembali terpilihnya Bapak Presiden RI H. Ir. Joko Widodo untuk menjadi Presiden 2 periode,” ujarnya saat wawancara disela kegiatan.

Dukungan Resiks kepada Jokowi tak lepas dari dinobatkannya Mas Isman pendiri Kosgoro sebagai pahlawan nasional, karena menjadi sebuah kebanggaan juga suatu penghargaan atas jasa terhadap pahlawan.

Selain itu Baroto juga mengatakan program-program dari capres yang diukungnya itu dinilai sangat menarik seperti meningkatkan kesejahteraan petani dan nelayan.

“Kami sangat tertarik dengan program-programnya untuk meningkatkan ekonomi para petani dan nelayan di seluruh Indonesia. Kami juga sangat tertarik dengan program – program yang langsung dekat berhubungan dengan rakyat,” ujarnya.

Sebagai informasi, dalam kegiatan Dukungan Komunitas Olah Raga Pemuda, Influencer dan Penyandang Disabilitas itu turut dihadiri oleh Jokowi berikut Erick Tohir sebagai Ketua dan jajaran Tim Kemenangan Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin bersama sejumlah atlet serta mantan atlet nasional.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *