Dukung Pemerintah, Wings Food Kampanyekan Penggunaan MRT di Jakarta

SuaraHeadline.com Jakarta – Sebagai salah satu kota megapolitan di Asia Tenggara ternyata menempati peringkat ketiga sebagai kota dengan kondisi lalu lintas terpadat ketiga di dunia, setelah Mexico City dan Bangkok, berdasaran riset penelitian Tomtom Traffic Index. Oleh sebab itu, Wings Food secara khusus mengapresiasi kinerja pemerintah Indonesia atas keberhasilannya membangun Mass Rapid Transit (MRT) pertama di tanah air.

Bertepatan dengan peresmian MRT Jakarta hari ini, Wings Food secara resmi pula mengumumkan upaya membantu sosialisasi kampanye penggunaan transportasi publik dalam hal ini MRT Jakarta, kepada para konsumen serta generasi muda Indonesia melalui media sosial @golda.id. dan @miesedaapid. Baik Mie Sedaap dan Golda Coffee menghadirkan kampanye My1stMRTExperience yakni #MRTSedaapkanHariku dan #RideMRTwithGolda .

Marketing Manager Wings Food menjelaskan, Katria Arintya Anindyantari,
”Wings Food berupaya mengomunikasikan sisi kemudahan dan kenyamanan dalam penggunaan transportasi publik yakni MRT Jakarta kepada generasi muda.

“Dengan ini kami berharap perubahan perilaku masyarakat yang positif dan berdampak pada kelancaran arus lalu-lintas di kota Jakarta. Semua ini merupakan bentuk kepedulian sekaligus dukungan kami terhadap visi dan kinerja pemerintah Indonesia.” jelas Katria.

Sementara itu Head of Corporate Secretary PT MRT Jakarta, Muhammad Kamaluddin mengatakan “Kami menyadari bahwa untuk mengatasi kepadatan lalu-lintas, tidak cukup usaha dari pemerintah saja, dibutuhkan peran dan dukungan dari banyak pihak, termasuk swasta.

“Kami sangat mengapresiasi upaya Wings Food dalam membantu mengkampanyekan perubahan kebiasaan masyarakat, khususnya bagi kalangan generasi muda millennial, untuk menggunakan fasilitas transportasi publik dalam hal ini MRT Jakarta yang sudah beroperasi. Diharapkan hal ini memiliki dampak positif bagi perbaikan kondisi lalu-lintas kota Jakarta,” papar Muhammad Kamaluddin.

Proyek MRT Jakarta sebagai salah satu moda transportasi publik unggulan ini diresmikan secara langsung oleh Presiden Joko Widodo pada hari ini. Melalui peresmian tersebut, diharapkan dapat meningkatkan ketertarikan serta kesadaran masyarakat untuk menggunakan moda transportasi publik yang aman dan nyaman, serta berdampak besar mengurangi kepadatan lalu-lintas serta tingkat polusi kendaraan di Jakarta.

Proyek MRT sebagai proyek nasional. Proyek tersebut dimulai dengan pembangunan jalur MRT Fase I sepanjang ± 16 kilometer dari Terminal Lebak Bulus hingga Bundaran Hotel Indonesia yang memiliki 13 stasiun berikut 1 Depo. Untuk meminimalisir dampak pembangunan fisik Fase 1, selain menggandeng konsultan manajemen lalu lintas, PT MRT Jakarta juga memiliki Analisis Mengenai Dampak Lingkungan.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *