Baru Menikah, Bella Luna Siap Kembalikan Mahar

SuaraHeadline.com Jakarta – Artis cantik Bella Luna menikah dengan Nana seorang pengusaha yang sudah beristri. Bahkan Bella Luna mendapat mahar berupa apartemen seharga 2 miliar dan emas batangan 88 gram dan seperangkat alat sholat.

Henry Indraguna sebagai kuasa hukum
Bella Luna, menjelaskan bahwa Shirley istri sah Nana meminta mahar yang telah diberikan kepada Bella luna agar dikembalikan

“Semua pemberian akan dikembalikan apa bila Nana yang meminta dan mahar berupa emas batangan Bukan 88 kilo tetapi 80 gram”, ujar Henry kepada awak media Saat jumps pers di kantornya Tower Balezza Permata HijauJakarta Selatan, Selasa(5/2/2019),

Menurut Henry, Bella ini tidak mengetahui kalau Nana sudah beristri, makanya waktu diajak menikah Bella mau saja karena memang target nya tahun 2019 ingin menikah dan mempunyai suami yang benar .

“Nana dihadapan Bella mengaku tidak puny istri dan siap mengikuti Agama Bella”, jelas Henry.

Semua persiapan pernikahan diurus Oleh Nana kalau pun pernikahannya dianggap Siri Bella tidak mengetahui. Bella Luna sangat marah sampai menampar Nana saat mengetahui Nana ternyata sudah beristri dan punya anak 2, Kata Henry.

“Bella Luna berharap pernikahannya akan bahagia tetapi ternyata tak seindah harapannya. Bella akan membuat surat dan mengembalikan mahar apabila Nana yang memintanya walaupun sebenarnya mahar itu tidak boleh diambil karena itu milik istri” pungkas Henry.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *