Indonesia Dream Wedding Festival Sajikan Ragam Vendor Terlengkap bagi Calon Pengantin

SuaraHeadline.com Jakarta – Pekan ini, Weddingku dan Dyandra Promosindo bekerja sama menyelenggarakan pameran pernikahan terbesar awal tahun yang bertajuk Indonesia Dream Wedding Festival (llDWF) 2019. Gelaran tersebut akan berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 25- 27 Januari 2019 di Jakarta Convention Center.

Pameran IDWF19 memfokuskan diri sebagai pameran pernikahan terlengkap yang menghadirkan ragam inspirasi mengenai pernikahan. Hal tersebut tentunya didukung dengan kepesertaan vendor-vendor terbaik yang akan membantu pengantin merealisasikan pesta pernikahannya.

Pernikahan merupakan salah satu tujuan hidup yang utama, maka setiap orang tentunya memiliki impian tersendiri melangsungkan pesta pernikahannya. Berdasarkan latar belakang tersebut, IDWF 2019 mengusung tema Dream yang diharapkan dapat menafsirkan impian dari para calon pengantin mengenai konsep pernikahannya.

Berbagai tatanan dekorasi menarik, ratusan gaun pengantin yang dapat dicoba, sajian menu catering terkini, Iebih dari 1000 cincin pernikahan dan banyak lagi informasi dan inspirasi dapat ditemui di IDWF 2019.

Bagi pasangan calon pengantin yang bertransaksi di IDWF 2019 juga berkesempatan meraih grand prize yang akan diundi pada akhir pameran. Dengan melakukan transaksi minimal500 ribu rupiah pada setiap vendor (berlaku kelipatan maksimal rp 10.000.00,- maka akan berkesempatan mendapatkan kupon undian. Grand prize yang tersedia diantaranya: 1 unit mobil Suzuki Ignis, 3 pasang cincin pernikahan Frank & Co, 5 unit LED TV, serta ragam angsung Kainnya.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *