Relawan Alumni SMPN 12 Deklarasikan Dukung Prabowo-Sandi

SuaraHeadline.com Jakarta – Relawan Alumni SMPN 12 Angkatan 1980 (1280) mendeklarasikan, dukungannya kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024.

“Kami Alumni SMPN 12 angkatan 80, dimana SMPN 12 dahulu adalah sekolahnya Bapak Sandiaga Salahuddin Uno. Dan kami sebagai relawan Alumni 1280 PADI dengan ini mendeklarasikan dan menyatakan
dukungan pada Prabowo-Sandi, untuk Indonesia yang lebih Maju, Adil dan Makmur khususnya untuk rakyat Indonesia dan menjadi Iebih bermartabat di mata dunia,” ujar Ketua 1280 PADI, Indra PS di Seknas Prabowo-Sandi, di Jakarta, Sabtu (12/1/2019).

Menurut dia, dukungan pada kedua pasangan tersebut dikarenakan melihat kondisi negara Republik Indonesia yang saat ini diperlukan pemimpin yang tegas, cerdas, berwibawa, bijaksana dan mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik dan mengembalikan UUD 1945 yang sebenarnya.

“Untuk itu, kami melihat Prabowo-Sandi memiliki jiwa reformis untuk merubah ibu pertiwi ke arah yang lebih baik, lebih berdaulat dan tidak di kacaukan oleh negara lain, memiliki keberanian dan tidak mudah dikendalikan oleh negara lain,” ungkap Indra.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Deno Rinaldi menyampaikan, pihaknya akan menggalang dengan relawan lainnya dalam mensukseskan kepemimpinan Prabowo-Sandi yang tinggal tiga bulan ini jelang Pemilihan Presiden yang dilaksanakan 17 April 2019.

“Kita akan mensukseskan dalam waktu beberapa bulan ini. Apa yang sudah dilakukan Seknas dalam pendekatan ke masyarakat seperti mengadakan bakti sosial, kita akan memberikan pendidikan politik bagi pemilih pemula, juga pemilih abu-abu bagaimana bisa ditingkatkan dari 10% menjadi 20%,” ungkap Deno.

Menurut dia, dalam mengajak masyarakat untuk memilih Prabowo-Sandi, pihaknya membaginya dalam kategori R1diantaranya kakak, adik, ibu, bapak, untuk R2 ditujukan pada saudara, kerabat, dan R3 ditujukan pada teman-teman, dan lainnya.

“Kami optimis dalam merekrut ini setidaknya sekitar 60% bisa direkrut menjadi pemilih Prabowo-Sandi,” tutur Deno.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *