Kejaksaan Negeri Jakarta Utara Bagikan Stiker Anti Korupsi

SuaraHeadline.com Jakarta – Memperingati ” Hari Anti Korupsi ” Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Jakarta Utara membagikan stiker anti korupsi kepada masyarakat dan pengguna kendaraan di wilayah Jakarta Utara. Kegiatan yang dilaksanakan hari senin ( 10/12/18 ) sekitar pukul 09.00 WIB tersebut di ikuti oleh seluruh Kasi, Kasubsi dan pegawai kejaksaan negeri Jakarta Utara.

Dengan menggunakan T Shirt putih bertuliskan bagian depan logo Kejaksaan Negeri Jakut dan bagian belakang ” Melangkah Pasti Cegah Dan Berantas Korupsi ” . Para Kasi, Kasubsi dan pegawai Kejaksaan menitik beratkan pembagian stiker di lokasi-lokasi yang memang padat kendaraan. Seperti pintu timur Taman Impian Jaya Ancol, terminal bus Tanjung Priok dan jalan Enggano (depan kejaksaan Jakut).

Beragam stiker bertuliskan ” Jaksa bersih koruptor merintih “, ” tanpa korupsi Indonesia berprestasi “, ” melangkah pasti cegah dan berantas korupsi ” dan ” jangan coba..jangan coba-coba korupsi “.

Kasi intel kejaksaaan negeri jakut Ridho Setiawan SH.,MH. menyampaikan. “Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi se dunia yang jatuh pada tanggal 9 Desember. Kejari Jakut pun turut serta dengan membagikan stiker kepada pemgendara”.

Hal ini agar pengendara bisa mengingat kalau korupsi adalah musuh negara. Sementara para pengendara yang melintas sedikit kaget dengan dengan kegiata. Ini, Seperti yang diutarakan oleh seorang pemgendara. “Saya pikir ada razia, ternyata pembagian stiker ” .

Moga saja dengan peringatan Hari anti korupsi masyarakat semakin sadar bahwa korupsi adalah musuh negara Dan merugikan semua orang.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *