Ketum GMPK Kunjungi Kios Ujang Florist di Sukabumi

IMG_20181111_155615-330x256

SuaraHeadline.com Sukabumi – Ketua Umum Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) dan juga Ketua Umum Satgas Dana Desa Irjen Pol (Purn), Dr Bibit Samad Rianto MM, Ph. D. di dampingi Ketua Satgas Dana Desa Kementerian Perumahan Desa Tertinggal dan Transmigrasi Drs Heru Prayitno kunjungi kediaman Haji Ujang Rahmat.

Pada kunjungannya Ketum GMPK Bibit Samad Rianto Mensosialisasikan Koperasi GMPK Seluruh indonesia, serta menyampaikan pencegahan dan penangkalan Korupsi dimasyarakat, khususnya masyarakat Sukabumi.

“terima kasih atas jamuan makan siang yang beraneka ragam masakan khas Sunda desa giri jaya , tutur Ketum GMPK , dikediaman Haji Ujang diCidadap Desa Giri Jaya Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.(10/11)

Dikesempatan yang sama Haji Ujang menuturkan, Kami masyarakat Sukabumi sangat berterima kasih atas waktu dan kunjungan Ketum GMPK Bibit Samad Rianto.

Menurutnya kami telah banyak mendapat arahan-arahan yang Positif tentang Sumberdaya Manusia dan hasil Pertanian yang ada di Desa Giri Jaya.

“Kami sangat terkesan dan mendapatkan ilmu pelajaran tentang pencegahan dan penangkalan Korupsi”.papar haji Ujang.

Diketahui Haji Ujang sendiri mempunyai kios florist di pasar kembang rawa belong. bernama Ujang Florist

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *