ShabuJin, Restoran Shabu shabu dan Yakiniku Sajikan Cita Rasa Otentik

IMG_20180808_115557-390x413

Suaraheadline.com Jakarta – ShabuJin, merupakan nama restoran Jepang, belum lama ini membuka cabang pertamanya di Indonesia, tepatnya di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, established di bulan Juli 2018. Resto ini mendapatkan master franchisee dari restoran Dining ShabuJin, salah satu restoran ternama di negara asalnya.

Restoran ShabuJin, mengangkat konsep makanan ‘Authentic Osaka Recipe’ dari Osaka, Jepang, seperti kita ketahui sendiri sebenarnya wilayah tersebut terkenal dengan ciri khas cara memasaknya lebih banyak di grill, dengan menggunakan teppan (plat besi dengan kompor di bawahnya).

Saat Anda memasuki ruangan akan merasakan suasana hangat, nyaman dan luas dengan daya tampung lebih kurang 78 kursi, serta desain interior lebih modern dan Instagramable karena ada seni mural disalah satu spot yang menghiasi dinding resto ini.

Restoran ShabuJin, memiliki standar penyajian yang berbeda dibanding resto lainnya, dengan menghidangkan menu paket buffet yaitu Shabu shabu dan Yakiniku, yang bisa dikatakan baru pertama kalinya ada di Indonesia.

Bagi Anda pecinta hidangan Shabu pasti cukup sulit menemukan hidangan khas Jepang yang otentik namun pas di lidah orang Indonesia. Cobalah sajian Shabu Seafood dengan sayuran dan dua kuah kaldu gurih berbeda yaitu Kombu dan Sukiyaki.

Untuk menu Yakiniku, menggunakan bagian dari daging sapi yaitu untuk menu Regular Buffet ada pilihan Topside, Short plate, dan menu Premium Buffet ada pilhan Topside, Rosu, Tongue, Chuck Eye.

“kedepannya kita akan ada (daging sapi) Wagyu juga. Selain itu untuk saus nya kita komit buatan kita sendiri, lain dari yang lain,” ujar Wisnu selaku salah satu pemilik restoran ShabuJin, saat ditemui awak media di Jakarta, Rabu, (01/08/2018).

Bukan hanya itu saja, agar lebih otentik Anda juga bisa menikmati sajian menu khas ‘Osaka Street Food Corner’, yang merupakan salah satu andalan dari resto ini seperti, Takoyaki, Yakisoba, Yaki Udon, Ikayaki, Okonomiyaki.

Nikmati pula hidangan dessert yang disajikan berupa buah seperti semangka, pepaya, melon. Harga yang di tawarkan sangat affordable. Kali ini ShabuJin memberikan harga opening promo sampai dengan tanggal 12 Agustus 2018, yaitu untuk paket reguler sebesar Rp180 ribu ++ dan untuk paket premium sebesar Rp300 ribu ++ ditambah diskon 20%.

Masih banyak pilihan varian menu side-dishes di restoran Shabu Jin seperti, karaage, kentang goreng dan kari ciri khas Jepang yang patut Anda coba.

Wisnu berharap dengan hadirnya restoran Shabu Jin akan lebih baik lagi, “Terutama interior kita sedikit belum selesai tinggal finishing interior. Dan menu menu kita ingin lebih lengkap lagi serta kita ingin menambahkan side-dissert lagi,” ungkapnya.

kabarnya ShabuJin dalam waktu dekat akan membuka cabang kedua di wilayah Jakarta Selatan. Anda masih penasaran!, kunjungi restonya karena selain memiliki cita rasa otentik sekaligus halal.

informasi Saat Anda memasuki ruangan akan merasakan suasana hangat, nyaman dan luas dengan daya tampung lebih kurang 78 kursi, serta desain interior lebih modern dan Instagramable karena ada seni mural disalah satu spot yang menghiasi dinding resto ini.

kabarnya ShabuJin dalam waktu dekat akan membuka cabang kedua di wilayah Jakarta Selatan. Anda masih penasaran!, kunjungi restonya karena selain memiliki cita rasa otentik sekaligus halal.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *