YJI Peringati World Heart Day Melalui Ajakan ‘Sehat Itu Keren’

IMG-20180705-WA0057-360x270

Suaraheadline.com Jakarta – Yayasan Jantung lndonesia (YJI) mendorong sosialisasi kegiatan memperingati World Heart Day (WHD) yang diperingati pada 29 September setiap tahunnya. Peringatan WHD tersebut, akan dilakukan melalui ajakan gaya hidup sehat melalui olahraga teratur.

Bagi Yayasan Jantung lndonesia, sosialisasi ini juga menggandeng media sebagai mitra dalam mewartakan informasi, memberikan edukasi serta membangun kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap hidup sehat utamanya bagi jantung sehat.

”Di era Informasi seperti saat ini, terjalinnya komunikasi efektif dan hubungan positif bersama media sangatlah penting. Kami berharap program-program Yayasan Jantung Indonesia dapat disosialisasikan dengan baik kepada masyarakat termasuk kegiatan WHD,” ujar Ketua Umum YJI, Syahlina Zuhal di Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Yayasan Jantung Indonesia juga akan merangkul berbagai kalangan, seperti lingkungan profesional, pecinta olahraga, komunitas seni dan pecinta seni, pecinta fotografi, serta para filantrofis.

Jelang peringatan Hari Jantung Sedunia, Yayasan Jantung Indonesia menggelar beberapa aktivitas mengacu pada ajakan hidup sehat melalui, kompetisi penghargaan fotografi, talkshow dan olahraga yang melibatkan melibatkan masyarakat umum pecinta fotografi dan olahraga.

Dengan menggaris bawahi olahraga sebagai Konsep besar yang berkaitan dengan tahun
2018 yang merupakan tahun berlangsungnya berbagai gelaran pekan olahraga dan pesta olahraga baik yang bersifat daerah, nasional maupun internasional seperti World Cup, Asian Games, Asian Para Games. Momentum ini menjadi pas dengan visi Yayasan Jantung Indonesia sebagai Pelopor Gaya Hidup Sehat yang dijalankan melalui Panca Usaha Sehat dimana didalamnya terdapat ajakan untuk Teratur Berolahraga.

Yayasan Jantung menangkap momentum ini untuk mendorong masyarakat Indonesia agar
mulai rajin berolahraga sebagai bagian gaya hidup sehat dan melansir konsep ‘Sehat Itu Keren’. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesehatan dirinya, melalui berbagai program yang mengangkat gaya hidup bugar dan olahraga.

Yayasan Jantung Indonesia menggelar Kompetisi Fotografi intemasional bertajuk “YAYASAN JANTUNG INDONESIA PHOTOGRAPHY AWARDS 2018” atau Kompetisi Penghargaan Fotografi Yayasan jantung lndonesia 2018. Kompetisi ini diselenggarakan dalam diunggah pada platform berbasis digital dan terintegrasi dengan website resmi Yayasan Jantung Indonesia berlangsung selama tiga bulan, yang dibuka pada pertengahan Juli 2018 dan berakhir pada akhir September 2018.

Talkshow di Bazaar Art Jakarta pada 3 Agustus 2018 tentang kesehatan jantung dan olahraga akan merangkul masyarakat pecinta seni dan komunitas seni dan ajakan berolahraga di GoldsGym. Yayasan Jantung lndonesia hadir di Bazaar Art Jakarta selama 25 Agustus 2018.

Di Ketiga kegiatan tersebut GoldsGym dalam rangka WORLD HEART DAY digandeng Yayasan Jantung Indonesia sebagai mitra kebugaran memberikan dukungan pada semua kegiatal World Heart Day, selain menyediakan sarana kebugaran dan membuka kesempatan pecinta olahraga untuk menjadi anggota dengan harga khusus agar terus rajin berolahraga sambil melakukan penggalangan dana dengan penjualan kaos serta hadiah bagi pemenang Kompetisi foto.

Untuk dukungan World Heart Day ini GoldsGym memberikan hadiah kepada pemenang kompetisi fotografi, keanggotaan khusus bagi pesenan, donasi untuk YJI, dan dukungan menarik lainnya dengan total senilai lebih dari Rp 300 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *