Partai Berkarya: Ajak Kekompakan dan Berkarya Untuk Banten

Ketua DPW Provinsi Banten Partai Berkarya, H.Heldy Agustian, SE.SH
Ketua DPW Provinsi Banten Partai Berkarya, H.Heldy Agustian, SE.SH

Suaraheadline.com Jakarta – Ketua DPW Provinsi Banten Partai Berkarya, H.Heldy Agustian, SE.SH mengajak fungsionaris dan kader serta simpatisan Partai Berkarya untuk menjaga kekompakan dan berkarya di provinsi Banten dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif 2019.

Heldy mengatakan, pihaknya akan terus melakukan konsolidasi dan mempererat para kader dalam menjaga kebersamaan dalam persiapan menghadapi Pemilu 2019.

“Saya berfikir setiap minggu mesti ada pencerahan dengan mengadakan pengajian, dan setiap harinya berkarya agar dapat dirasakan masyarakat Banten,” ujar Heldy dalam acara Halal bi Halal di Gedung Kreatif Center, di Cilegon, Banten, Sabtu (23/6).

Menurut dia, dalam melakukan langkah tersebut perlunya bersosialisasi dan aktivitas tindakan nyata yang dapat dirasakan masyarakat Banten.

“Prinsipnya ada dua gak tahu malu dan tahu diri, serta berada ditengah masyarakat. Kita disini juga harus kreatif itu juga unsur dari berkarya,” ungkap Heldy.

Lebih lanjut Heldy menyampaikan, Indonesia yang mencangkup 34 Propinsi, dengan propinsi Banten yang memiliki 10 DPW Partai Berkarya, yang lolos 100% verifikasi faktual KPU untuk Partai Berkarya yang diantaranya Propinsi Banten termasuk salah satu yang lolos verifikasi Pemilu.

“Di Propinsi Banten, kita termasuk yang tidak disubsidi oleh DPP Partai Berkarya dan termasuk yang lolos verifikasi faktual KPU,” sebut Heldy.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *