Heboh! Baliho Doa Ramadhan, Sam Aliano Capres Tunggal

IMG-20180530-WA0011-310x206

Suaraheadline.com Jakarta –  Warga ibukota Jakarta kembali dihebohkan dengan baliho yang terpampang nyata di kawasan Warung Buncit dan Pancoran, Jakarta Selatan. Bagaimana tidak, lagi-lagi calon presiden Sam Aliano memasang baliho lengkap dengan postur dirinya mengenakan jas hitam dan blankon. 

Kostum seperti beskap ini juga apik dengan bawahan kain batik dan dikalungkan di bagian leher. Bahkan posenya yang menengadahkan tangan terlihat layaknya sedang berdoa.

Di samping foto juga tertera doa dan harapannya sebagai calon presiden tunggal yang berbunyi “YA ALLAH DI BULAN YANG SUCI INI, AKU BERDOA.. AGAR RAKYAT INDONESIA MENDAPATKAN PRESIDEN YANG TERBAIK. Serta Partai Demokrat, PDIP, Gerindra, PAN, Golkar, PKS, Hanura, dan Nasdem Berkenan Menetapkan Aku Sebagai Calon Presiden Tunggal. Amin.. Ya Robal Allamin” 

Ternyata benar bahwa Ketua Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia (APMI) ini yang memasang baliho tersebut. Lalu, untuk apa? 

“Ya benar, saya memang memasang baliho yang berisi doa Ramadhan. Namanya juga bulan suci jadi boleh dong, kan Doa pasti mustajab. Saya berdoa semoga semua partai menetapkan saya sebagai capres (calon presiden) tunggal,” ujarnya di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat hari Rabu, 30 Mei 2018. 

Sebelumnya Sam memang penuh percaya diri akan mencalonkan diri sebagai presiden. Dia sudah melakukan banyak hal untuk menarik simpati warga ibukota. 

“Dalam doa tidak ada mustahil jadi kun fayakun, apalagi dalam politik apa saja bisa jadi dan bisa berubah. Yang isi jadi kosong, yang kosong jadi isi” tutur dia. 

Tak tanggung-tanggung, dia sangat berharap menjadi calon presiden tunggal periode 2019/2024. Bahkan Sam mengaku sempat dilirik oleh sejumlah partai politik. 

“Saya yakin ketua umum partai politik pasti pernah memikirkan saya, Pahkan tertarik dengan saya karena mereka tau visi misi Sam Aliano jelas disukai Rakyat. Jika mereka pilih saya, Saya janji akan memenangkan telak partai yang mengusung saya” ungkap Sam. 

Sam juga menjelaskan mengenai Donald Trump yang berawal sebagai pengusaha, namun bisa menjadi presiden Amerika Serikat. Begitu juga dengan dirinya, yang berharap demikian. 

“Dalam sholat istikharah Saya berdoa agar semua partai politik tertarik sama saya dan jatuh pilihannya kepada saya sebagai capres tunggal. Aamiin,” kata Sam.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *