Punya Rp 8 Juta Bisa Bisnis Minuman dan Makanan Kekinian

IMG-20180326-WA0050_crop_290x205

Suaraheadline.com Jakarta – Tak hanya digemari, produk-produk makanan dan minuman kekinian juga menawarkan peluang usaha yang prospektif dan menggiurkan. Namun, sejumlah permasalahan seperti keterbatasan modal serta pemilihan produk inovatif menjadi kendala seseorang yang ingin memulai usaha produk-produk kekinian tersebut. Menjawab permasalahan tersebut, ‘Kuch2HoTahu’ yang merupakan produk olahan tahu kekinian menawarkan peluang bisnis menjanjikan.

Dengan modal awal 8 jutaan, siapapun bisa memiliki paket usaha tahu goreng pedas dengan bumbu spesial. Populer sejak 2011, ‘Kuch2HoTahu’ terus berinovasi, hingga saat ini, sebanyak lebih dari 25 varian rasa tahu goreng dengan bumbu rahasia lezat dihadirkan. Selain itu, sebagai persembahan khusus HUT ke 8 www.kuch2hotahu.com , mulai hari ini (Senin, 26/3/2018).

‘Kuch2HoTahu’ menawarkan paket bundling khusus bagi 10 orang pertama yang membeli paket waralaba makanan Kuch2HoTahu bisa mendapatkan GRATIS paket usaha minuman waralaba cheese tea atau minuman teh keju kekinian, yaitu ‘Meitea’.

Dengan kata lain, hanya dengan modal sekitar hanya 8.5 juta , calon mitra sudah dapat memiliki 2 paket usaha kemitraan Kuch2HoTahu dan Meitea, seperti yang diutarakan Marketing Manager Kuch2HoTahu, Ayu,

“Sebagai persembahan khusus ulang tahun kami yang ke-8, kami memberikan bonus menarik bagi calon mitra kami. Dengan membeli paket kemitraan Kuch2HoTahu minimal seharga 8,5 juta, calon mitra kami juga dapat memiliki paket usaha Meitea senilai 12,5 juta rupiah.

“Kalo untuk harga normal, paket usaha franchise cheese tea Meitea sendiri seharga 12,5 juta rupiah, dan itu kami berikan GRATIS dalam rangka ulang tahun Kuchkuchhotahu ini. Tapi, ini hanya berlaku bagi 10 orang pemesan pertama,” tambah Ayu.

Jika dilihat dari segi permodalan, paket bundling Kuch2HoTahu dan Meitea boleh dibilang jauh lebih murah dibanding sejumlah franchise lainnya, sementara dari segi bisnis, kedua produk kekinian tersebut hingga saat ini sangat digemari dan diburu sejumlah pecinta kuliner kekinian, tentunya hal tersebut sudah cukup menjelaskan seberapa besar prospek bisnis bundling paket tersebut.

Dengan hadirnya paket bundling Kuch2HoTahu dan Meitea ini bisa menjadi solusi bagi karyawan, ibu rumah tangga, mahasiswa, pensiunan atau pengusaha baru yang ingin mempunyai bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan ataupun sebagai usaha sampingan dengan memilih paket waralaba makanan dan minuman kekinian namun dengan modal yang sangat-sangat terjangkau, karena hanya bayar 1 paket usaha tapi dapat 2 paket usaha makanan dan minuman.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *