Sajian Menu Resto Taste Good Singapore Telah Hadir di Jakarta

IMG-20180323-WA0088_crop_290x205

Suaraheadline.com Jakarta – Menu Chinese food sudah banyak ditemui di berbagai negara termasuk Indonesia. Jika Anda sangat menyukai kuliner ini tentunya sudah mengetahui salah satu menu makanan kekinian yang sudah tidak asing yaitu Salted Egg Chicken dari resto Taste Good Sim Lim Square Singapore.

Tapi jangan khawatir, tidak perlu ke negara tersebut untuk mencicipinya, sekarang resto Taste Good sudah ada di Indonesia, letaknya di Jalan Muara Karang Raya No 46, Jakarta Utara, dengan ruang di dalamnya mampu menampung 80 orang.

Restoran franchise Taste Good yang berada di Indonesia ini didirikan oleh Yosef Kevin dan Dennis, dan telah berdiri sejak bulan Desember 2017 lalu.

Dalam pemilihan lokasi Dennis menjelaskan, karena selain tempat tinggal kita di Muara Karang, hal lain yang menjadi pertimbangannya yaitu agar mempermudah untuk mengawasi jalannya bisnis usaha resto ini. “Selain itu, jalan Muara Karang Raya trafik-nya sangat bagus, dan di daerah sini juga belum ada yang menjual makanan Salted Egg Chicken,” tutur Dennis.

Dikesempatan yang sama Yosef menambahkan, “Saya pikir (Salted egg chicken) yang ada di Indonesia tidak authentic, jadi kita memberanikan diri untuk membawa menu restoran Taste Good Singapore ini,” kata Yosef.

“Karena visi kita (Taste Good) ingin memberi tahukan bahwa ini loh.. yang real masakan ‘Salted Egg Chicken’ yang asli Singapore”, kata Yosef.

Yosef sedikit memberikan tips mudah, bagaimana cara membedakan menu Salted egg chicken yang sebenarnya yaitu, dari rasa-nya perpaduan antara manis, asin dan pedas. Sedangkan di Indonesia pada umumnya “Salted Egg Chicken” hanya di beri bumbu dengan rasa asin yang dominan.

Tidak tanggung-tanggung, untuk menjaga rasa dan kualitas yang sama resto ini mendatangkan chef berasal dari Singapura.

Selain itu resto ini juga menawarkan sajian menu yang beragam, dan rasanya pun lezat semua!.. Mulai dari Cereal Flakes Chicken (tepung gandum pilihan dengan cita rasa yang berbeda) , Mini Sliced Fish Steamboat ( khas Taste Good yang disajikan dalam hot pot), Seafood Hor Fun (Kwetiau siram khas Singapore), dan Signature Fried Rice ( nasi goreng dengan bumbu yang berbeda di campur rumput laut dan seafood).

Untuk harga sangat affordable, dimulai dari Rp50 ribu sampai Rp60 ribu per porsi, ada pula menu family package (untuk 4 orang) mulai dari harga Rp150 ribu sampai Rp200 ribu. Saat ini pembelian bisa juga dilakukan menggunakan Go Food, serta menerima pesanan untuk acara ulang tahun, arisan, pernikahan, dan gathering kantor. Dengan minimum order 20 porsi, untuk pembelian diatas 50 porsi akan diberikan diskon khusus.

Resto ini buka setiap hari, mulai jam operasionalnya dari pukul 11.00 sampai 23.00.

Dennis dan Yosef berharap kedepannya dengan resto ini tidak hanya ada di Muara Karang saja akan tetapi juga ingin membuka didaerah wilayah Jakarta lainnya.

Sedikit informasi, kabarnya minggu depan resto Taste Good akan merilis menu baru yaitu Curry Fish ( dengan cita rasa curry asli dari Singapore). Bagi Anda yang masih penasaran, silahkan kunjungi restonya segera..

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *