GMDM Gelar Training Of Trainers Bahaya Narkoba

IMG-20180305-WA0013_crop_290x205

Suaraheadline.com Jakarta – Dewan Pengurus Pusat Institusi Penerima Wajib Lapor Badan Koordinasi Nasional GMDM bekerjasama dengan BNN DKI Jakarta dan Kemensos mengadakan Training of trainers tentang bahaya penyalah gunaan Narkoba yang diselenggarakan di Ruang diklat DPP Bakornas GMDM Pondok Kopi, Jakarta Timur, Sabtu (3/3/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan mengingat terus meningkatnya penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba di kalangan masyarakat. Tujuan diselenggarakan kegiatan ini agar tiap peserta mendapat pengetahuan secara mendalam tentang dampak penyalahgunaan narkoba HIV/AIDS serta aspek hukum.

Jefri T Tambayong menyampaikan ,“kegiatan ini dilaksanakan karena meningkatnya penyalahgunaan serta peredaran geIap narkoba dikalangan masyarakat, tujuannya untuk mendapat pengetahuan secara dalam tentang dampak Penyalagunaan Narkoba HIV/AIDS serta aspek hukumnya.

“Harapkan peserta kemudian untuk mampu memberikan informasi yang jelas dan benar mengenai bahaya Penyalahgunaan narkoba dan penuIaran HIV-AIDS kepada Iingkungannya dan menjadi Penyuluh di Lingkungan masing-masing baik di daerah tempat tinggal mereka maupun di komunitas mereka,” ujar Jefry.

Melalui kegiatan ini diharapkan peran serta masyarakat untuk dapat bergerak bersama kepedulian dan turut memiliki rasa tanggung jawab atas upaya pencegahan dan penanggulangan bahaya Narkoba.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *