Berbagi Keceriaan dan Kebahagiaan Natal Bersama Discovery Hotel & Convention Ancol

img_20161224_185248_hdrSuaraheadline.com Jakarta – Bulan Desember merupakan bulan yang penuh dengan keceriaan serta kcbahagiaan bagi semua orang. Muiai dari orang-orang yang akan merayakan liburan akhir tahun hingga penyambutan tahun baru.

Pada tanggal 24 Desember 2016, DiscoveryHotel & Convention Ancol akan mengadakan perayaan Natal sekaligus kegiatan sosial, dengan menghadirkan ‘Santa Claus’ dan Dibo dalan kostum Santa Claus sebagai mascot Natal di area lobby dan mengundang anak-anak dari panti asuhan Agape yang akan membawakan paduan suara untuk meramaikan malam Natal bagi para tamu dan rekan media.

Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember 2016, Discovery Hotel & Conventions Ancol juga akan mmgadakan kcgiatan kepada anak-anak yang dimulai dari pukul 09.00 pagi di area kolam renang yaitu mengadakan lomba kreasi membuat kue muffin Natal , poll fun games , dan board and table games serta Christmas Breakfast diiringi paduan suara dari Panti Asuhan Agafe.

Kegiatan Natal ini juga didukung oleh Yayasan Artha Graha Peduli yang merupakan sebuah yayasan non profit dalam mendukung semua kegiatan kesadaran sosial dan tindakan kemanusiaan bagi masyarakat kurang mampu.

Diharapkan melalui berbagai atraksi acara Natal yang menarik ini akan menambah keceriaan suasana liburan selama bulan Desember. 2016 dan juga berbagi kasih kepada anak-anak, baik yang merayakan Natal maupun yang sedang berlibur di Discovery Hotel & Conventions Ancol.(Bud)

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *