Garnier Perkenalkan Inovasi Micellar Water : Tiga Langkah Mudah Untuk Kulit Bersih dan Segar

Suaraheadline Jakarta – Hari ini Garnier resmi meluncurkan pembersih wajah inovasi yang telah lama dinantikan oleh perempuan Indonesia.Garnier Micellar Water. Tehnologi Micellar didalamnya memungkinkan Garnier menciptakan all-in-one cleansing water yang jernih, ringan, dan lembut seperti air, namun sanggup membersihkan make-up dan kotoran. Bersama Pevita Pearce, Garnier mengajak perempuan Indonesia untuk mencoba inovasi tehnologi pembersih wajah ini : cara praktis membersihkan wajah yang menyenangkan untuk hasil yang lebih bersih, segar, dan natural.Kini kamu tidak perlu kwatir lagi dengan kebersihan wajahmu.

Tehnologi micellar didalam Garnier Micellar Water mengandung pertikel kecil yang bekerja seperti magnet, yang disebut dengan micelle. Micelle bekerja lembut menarik kotoran dan make-up sehingga tidak perlu menggosok wajah berlebihan. Fomula Garnier Micellar Water juga menghidrasi kulit dengan ringan dan lembut saat wajah sedang dibersihkan. Tak perlu dibilas lagi, cukup dengan 3T ( Tuang, Tekan, dan Tarik). Garnier Micellar Water bekerja praktis dalam membersihkan dan merawat. Bila wajah dibersihkan dengan baik dan menyeluruh, maka potensi munculnya jerawat akan berkurang. Kulit wajah akan terasa lebih bersih, lebih lembut dan tetap terasa nyaman. Garnier Micellar Water cocok untuk semua jenis kulit normal cenderung berminyak dan normal cenderung sensitif.

Reni K. Agustia, Marketing Manager Garnier, PT L’Oreal Indonesia mengungkapkan “Membersihkan wajah dengan menggosok secara keras agar kotoran terangkat sepenuhnya merupakan kebiasaan yang kurang baik. Namun, bila wajah tidak bersih sempurna dapat menyebabkan penyumbatan pori-pori dan memicu timbulnya jerawat, sementara perawatan yang salah menjadikan kulit kasar,kering dan berujung pada iritasi kulit. Berangkat dari masalah ini, kami meluncurkan Garnier Micellar Water, sebuah inovasi terbaru berbentuk air jernih namun tetap mampu yang membersihkan wajah dengan mudah, cepat namun tetap lembut dan bersih.

” Yang unik dan inovatif dari Garnier Micelle Water adalah tekstur yang ringan, seperti air. Cukup dengan tuang,tekan dan tarik secara lembut sudah sangat mumpuni untuk membersihkan semua kotoran di wajah, dari debu sampai make up dengan cepat, tampa dibilas lagi! Kami ingin agar perempuan Indonesia tidak perlu kuatir lagi dengan keberzihan kulit wajah mereka, serta rutinitas membersihkan wajah dapat menjadi hal menyenangkan yang dinantikan setelah seharian beraktivitas. Ini saatnya perempuan Indonesia mencoba inovasi Garnier Micellar Water dan buktikan sendiri mamfaat serta kemudahan membersihkan wajah untuk hasil cepat, bersih, segar, dan natural,” jelas Pandu Brodjonegoro, Grup Product Manager, Garnier Skin Care, PT L’Oreal Indonesia.

Pevita Pearce juga telah membuktikan kemudahan ritual membersihkan wajah dengan Garnier Micellar Water. Sebagai seorang publik figure, Pevita menyadari bahwa membersihkan wajah sangat penting terlebih supaya terhindar dari berbagai masalah kulit yang dapat mengganggu penampilannya. ” Selama beraktivitas, aku sering terpapar make up dan berbagai kotoran yang ganggu wajah banget. Kadang ketika kita membersihkan wajahpun masih terasa ada kotoran yang menempel sehingga harus beberapa kali bersihin wajah samoai benar-benar bersih. Aku sangat kuatir jika kulit wajahku akibat hal-hal tersebut. Nah, sejak Garnier Micellar Water sudah ada di Indonesia, sekarang hidupku jadi lebih tenang, karena Garnier Micellar Water sangat mudah digunakan dan cepat membersihkan wajah. Aku pun juga terbebas dari kekuatiran karena wajah tak hanya bersih tapi juga kembali segar. Kini kamu tidak perlu kwatir lagi masalah kulit dan tidak perlu menunggu untukmerasakan mamfaat Garnier Micellar Water. Your wait is over! Garnier Micellar Water is finally in Indonesia” ungkap Pevita Pearce, Brand Ambasador Garnier Sakura White.

“Saat ini masyarakat Indonesia semakin banyak berbelanja e-commerce. Agar Garnier Micellar Water dapat dinikmati oleh seluruh perempuan Indonesia secara merata, Garnier melakukan peluncuran pertama produk dengan menjalin kerjasama eksklusif bersama Lazada, yang akan diikuti dengan beberapa chanel e-commerce lainnya. Ini adalah bentuk penyesuaian strategi pemasaran kami agar memiliki jangkauan yang lebih luas kepada seluruh perempuan Indonesia,” imbuh Reny K. Agustia, Marketing Manager Garnier, PT L’Oreal Indonesia.

Garnier Micellar Water sudah tersedia di gerai-gerai toko terdekat dan akan tersedia di mini market pada bulan Desember dengan rekomendasi harga jual eceran Rp.30.000 untuk ukuran kemasan 125 ml.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *