Program Partai Emas Menjadi Harapan Masyarakat

emas

Suaraheadline – Ditengah tengah Situasi, kondisi dan posisi bangsa Indonesia yang seperti itu tidak sedikit kelompok kelompok dari berbagai elemen yang memanfaatkan situasi untuk kepentingan tertentu yang dapat terjadi benturan kepentingan antar beberapa kelompok tersebut yang mengakibatkan tidak dapat tercipta solusi yang tepat untuk mengeluarkan Bangsa Indonesia dari krisis ekonomi.

Ketua Umum Partai Emas mengatakan Sebagai Warga Negara Indonesia yang memiliki tanggung jawab untuk melakukan tindakan dalam mencanangkan program bukan berdasarkan nafsu belaka.

“Mencanangkan program berdasarkan rencana yang terprogram yang terhimpun dari beberapa rancangan dari berbagai elemen masyarakat Indonesia secara menyeluruh.” ujar Hasnaeni di Jakarta, Sabtu (11/11/2016).

Dengan berdirinya Partai Era masyarakat sejahtera (Partai Emas) dapat dijadikan pasilitas penampung aspirasi yang dapat ciptakan solusi agar segala program yang telah dicanangkan sesuai cita cita Bangsa Indonesia dapat terkondisi secara sempurna termonitoring secara continyu dan terkendali secara setabil.

“Harapan terwujudnya program tersebut dapat mengeluarkan bangsa Indonesia dari jurang kemiskinan, memiliki jaminan perlindungan hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) serta perlindungan keamanan yang dapat tercipta perdamaian sehingga dapat memiliki jaminan hidup,” pungjas Hasnaeni. (bud)

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *