Hasnaeni Dampingi Agus Yudhoyono Maju Pada Pilkada 2017

Suaraheadline Jakarta – Hasnaeni yang merupakan calon gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada 2017 telah mendapat restu dari restu dari Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk maju sebagai calon wakil gubernur mendampingi Agus Harimurti Yudhoyono.

“Rencananya, pasangan Agus-Hasnaeni akan dimunculkan oleh Pak SBY tak lama lagi,” kata Hasnaeni di Jakarta Rabu (21/9/2016).

Hasnaeni yang memiliki tipe seorang ibu pengasuh dan pembina masyarakat yang berjiwa sosial dan bila keduanya terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta maka ibu kota Negara Republik Indonesia dapat lebih maju.

“Duet Agus-Hasnaeni akan menjadi duet pasangan serasi dan Pasangan ini, nantinya akan menyelamatkan masyarakat Jakarta dari kepemimpinan yang zalim,” ujar hasnaeni

Pencalonan Agus Harimurti Yudhoyono Dan Hasnaeni untuk menjadi Calon Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta dapat terkondisi dengan sempurna, termonitoring secara aktip dan terkendali dengan setabil tampa hambatan. (hdt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.