Sambutan Ramah Kunjungan Halal BI Halal Hasnaeni di Kantor PKB

Suaraheadline Hj.Hasnaeni mendatangi kantor DPW PKB di jalan Murtadho matraman jakarta timur untuk menghadiri acara Halal Bi Halal,Senin (18/7/2016)

kedtangan hasnaeni disambut Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas dan juga bertemu dengan para dewan pengurus DPW PKB lainnya. Dengan pakaian gamis berwarna putih dan kerudung biru, Hasnaeni terlihat sangat anggun dan berwibawa. Di depan para pengurus dewan PKB dan awak media, beliau menuturkan ” Kedatangan saya ke sini adalah untuk acara silaturahmi dan berharap bisa diusung oleh PKB untuk maju pilgub 2017 mendatang.

Hasbiallah Ilyas selaku ketua DPW DKI Jakarta juga sudah mempunyai 3 calon terkuat untuk diajukuan ke DPP PKB, salah satu di antaranya adalah Hasnaeni. PKB berencana akan bekerjasama dengan partai lain guna mengusung calon Gubernur DKI Jakarta.

Hasnaeni juga menegaskan jika dirinya telah diusung oleh 5 partai besar yang di antaranya, PKB, PAN, PDI Perjuangan, Demokrat dan PPP. Selain itu, tingkat elektabilitas masyarakat yang mendukung Hasnaeni maju sebagai Cagub mencapai angka 55%, jauh mengungguli para pesaing pesaingnya seperti Basuki Tjahaja Purnama.

“tingkat elektabilitas masyarakat yang mendukung saya untuk maju sebagai Cagub mencapai angka 55%, dan saya optimis untuk maju menjadi orang no ! di DKI,” ujar Hasnaeni (hdyt)

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *