Hasnaeni Berkunjung Kerumah Ketua MPR

Suaraheadline Jakarta – Rabu (15/06/16) sekitar waktu berbuka puasa,┬áHasnaeni atau yang dikenal dengan Wanita Emas mengunjugi kediaman Ketua MPR, Zulkifli Hasan. Apakah tujuan kunjungan tersebut hanya sebatas silaturahmi atau tentang pilkada DKI?.

Saat ditemui usai kunjungan nya Hasnaeni berkata didepan para awak media, kita sudah banyak membicarakan mengenai Pilkada DKI dan tadi saya sudah dipertemukan sekaligus dikenalkan dengan Pak Sekjen PAN (Partai Amanat Nasional) yang nantinya kami janjian minggu depan untuk membicarakan lebih lanjut pertemuan ini.

“Dan tadi saya juga sempat ditanyakan oleh Pak Sekjen, tentang wakilnya sudah ada atau belum?. Lalu saya menjawab wakilnya terserah bagaimana koalisi Partai saja yang menentukannya yang terbaik dan bagaimana baiknya.

Saat ditanya oleh para wartawan seandainya Hasnaeni terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta, beliau menjawab” kita akan adakan KTP JITU ( Kartunya Siji Manfaatnya Pitu ) untuk warga DKI kalau berobat cukup menggunakan KTP saja dan bagi yang bersekolah sampai ke Perguruan Tinggi cukup menggunakan KTP.

Dan ada jaminan hari tua dan jaminan kematian, karena saya kepengen masyarakat DKI Jakarta sejahtera dan tidak ada lagi kesenjangan sosial”, ujar Hasnaeni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.