Terus Berinovasi, Minimal Ciptakan Tren Terkini

Jawa Barat – Kali ini Minimal Grand Metropolitan memberikan suasana yang berbeda bagi pengunjung setianya dengan menampilkan Beauty Corner oleh Lashes by Moza dan the Body Shop yang di kemas dengan penampilan dari Acoustic Perfomance oleh Abenk Alter dan diskusi menarik “Fashion Talk” dengan Ayla DImitri.

Pengalaman berbelanja yang pernah dirasakan pengunjung setia Minimal diawal Februari 2016 lalu dengan mengangkat tema  Spring 2015 dengan balutan koleksi Chinese New Year.Dan di tahun 2016 ini, Minimal meluncurkan koleksi summer 2016 bertema Classically Beautiful.

“Kini permintaan dari konsumen sangat tinggi dan Mnimal selalu menyajikan koleksi busana yang selalu up date dan Minimal harus berinovasi terus ” , ungkap Hesty Halim, General Manager Minimal di Grand Metropolitan Bekasi,(20/3/2016).

Untuk mengikuti tren yang berkembang , ” Minimal akan selalu berupaya untuk mengikuti perkembangan tren busana yang sesuatu keharusan untuk peduli dengan penampilan yang modis, terkini dan menjadi incaran untuk mendapatkannya” ujarnya.(sw/rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *