Mitra Kukar Harus Puas Imbang 1 – 1 Dengan Persib Bandung

Suaraheadline.com Bandung – Kegagalan timnya memenangi laga pembuka Piala Bhayangkara, kontra Persib Bandung, tak membuat Arthur da Rocha terbenam dalam kekecewaan. Pemain belakang Mitra Kukar ini justru senang timnya bisa kembali ke jati diri permainan mereka.

“Sayang sekali kami tak beruntung memenangi pertandingan ini,” ujar Arthur
“Namun, semangat dan roh permainan tim ini sudah mulai kembali lagi,” sambungnya.

Sebelumnya, pada laga pembuka Piala Bhayangkara, Mitra Kukar harus puas berbagi angka 1-1 dengan Persib Bandung, yang menjadi tuan rumah Grup A. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Kamis (17/03), Mitra Kukar unggul dulu sejak menit 28 melalui gol Marlon da Silva. Namun, asa mereka memenangi laga ini harus pupus pada menit 88, ketika Persib menyamakan kedudukan melalui penalti Vladimir Vujovic.

Pada pertandingan tersebut, Mitra Kukar mampu merepotkan kubu tuan rumah. Permainan mereka pun kembali rancak seperti yang mereka tunjukkan kala memenangi Piala Jenderal Sudirman lalu.

Sementara itu, walau timnya sudah mulai bangkit dari keterpurukan mereka pada ajang Piala Gubernur Kaltim, beberapa waktu lalu, Arthur masih belum puas sepenuhnya. Pemain asal Brasil ini menilai timnya masih bisa meningkatkan lagi permainan mereka.

“Kita harap dan berusaha agar bisa lebih baik lagi pada pertandingan ke depan dan bisa kembali menjadi juara,” tandasnya. (BN/SH)

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *