Dapur Cimey Masakan Rumahan Yang Lezat & Berbeda dengan Restaurant Lain

SuaraHeadline.com Tangerang – Dapur Cimey adalah Restaurant yang berdiri dari tahun 2018, masakan rumahan yang selalu fresh setiap hari. Menu indonesian dan chinese food berlokasi di PIK Jakarta Utara ,dengan Beralamat: Dapur Cimey PIK , Ruko Palladium Golf Island blok i no.06, Jakarta Utara, Jakarta. Jam Operasional Setiap Hari Buka Pukul 11.00 sd 21.00 WIB.

Mengapa Awal pilih di PIK ? Karena tidak sengaja lewat dan lihat banyak spot yang masih kosong di Pik saat pandemi dan kita coba ambil peluang itu, dimana kita pikir juga Pik adalah area baru yang bagus dan lahan yang masih luas, Dimana banyak pelanggan kita juga di range area Pik jakarta utara Ujar Ibu Ci Mey Selaku Owner Dapur Cimey.

Untuk Signature di Resto kami, banyak menu andalan yang di sukai customer seperti menu sapi bumbu thailand, ikan cakalang rica, lontong cap go meh, lomie ala Cimey, dan beberapa menu non halal seperti babi hong, babi cabe hijau, babi rica.

Dan menu dessert kami seperti es pandan jelly, rujak bebeg, es mangga kiamboi. Untuk harga dimulai dari 35rb – 80rb harga per paket.

Hal yang membedakan Dapur Cimey dengan restaurant lain adalah kami menyediakan 40 macam jenis masakan , cemilan dan dessert per hari nya.

Dan menu kita selalu berbeda” setiap hari nya. Itu yang membuat pelanggan juga bisa datang hampir setiap hari ,tiap waktu dan tidak bosan dengan menu pilihan yang ada.

Untuk ekspansi buka cabang baru masih dalam rencana kedepan nya namun untuk waktu jangka pendek belum ada rencana buka cabang ,karena kita tidak mau asal buka dan mengecewakan pada akhir nya.

Untuk harga event acara dimulai minimal charge dari 1,500.000 untuk TDP

Harapan ke depan untuk dapur cimey semoga bisa buka cabang baru lagi di daerah lainnya ,serta semoga para pelanggan dan customer baru puas dengan masakan dan pelayanan dari kita. Ucap Ibu Ci mey mengakhiri sesi wawancara dengan awak media pada 17 April 2024.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *