Kidzilla Terbaru Hadir Di Points Mall Lebak Bulus Lantai 3B Dengan Konsep Bermain Dan Edutainment

SuaraHeadline.com Jakarta – Bagi bunda-bunda yang ingin mengajak anak-anaknya ber-rekreasi salah satu pilihan yang paling tepat adalah bermain ke Kidzilla, Kidzilla merupakan wahana bermain dan edutainment untuk anak-anak.

Kidzilla hadir di lokasi terbarunya, di Poins Mall Lebak
Bulus Lantai 3B Jakarta Selatan.
Semakin menambah Isi outlet yang dimiliki oleh Kidzilia, khususnya di wilayah Jakarta Selatan. Sehingga mempermudah para keluarga yang bertempat tinggal di Lebak Bulus, Pondok Pinang, Fatmawati, dan sekitarnya.

Wahana-wahana permainan yang disuguhkan hadir dengan konsep bermain & edutainment, bermain sambil belajar.

Untuk bermain di Kidzilla tentunya, menyesuaikan dangan usia Anak-anak yang dapat bermain, mulai dari umur 1 tahun sampai dengan 12 tahun.

Di dalam area bermain Kidzilla, anak-anak dapat melatih perkembangan syaraf motorik maupun sensorik.

Di mulai dari bentuk wahana, tekstur, maupun Lintasan bermain bisa  di jadikan  wadah perkembangan diri dari anak-anak yang bermain.

Adapun wahana-wahana pemainan yang terdapat di dalam Kidzilla Poins Mall Lebak Bulus. sebagai berikut: Sandpit, Bali Pool, Rotatin Coconut Tree, Brick House, Trampoline, Canon Bali, Wave Side, UFO, dan Role Pay Area.

Tidak hanya permainan-permainan yang ada di atas, ada juga kegiatan-kegiatan Fun activity yang dapat Adik-adik ikut serta bersama dangan Teman-teman dan Kakak-kakak Kidzilla. Bentuk kegiatan Fun activity, yaitu: Fun Dancing, Fun Coloring, dan Fun Crawling Kegiatan tersebut berlangsung pada jam-jam tertentu: senin-jumat pada pukul 12.00 dan 14.00 dan untuk sabtu-minggu pada pukul 12.00, 14.00, 15.00, dan 17.00.

Untuk anak-anak maupun orang tua yang mendampingi bermain, wajib memakai kaos kaki selama di area bermain, serta para Orang Tua diwajibkan selalu mendampingi Anak-anak saat bermain demi menghindari hal-hal yang tidak dinginkan, seperti rebutan permainan dengan anak lain, anak-anak menabrak anak lain dan atau jika anak-anak ingin  makan, minum, hingga ke toilet.

Untuk tiket masuk dikenakan biaya 50 ribu peranak

Untuk berbagai kegiatan lainnya dapat diketahui melalui Official Account Instagram Kidzilla yaitu @kidzilla id dan Facebook Page Kidzilla yaitu Kidzilla.id

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *