Nifty Twice, Brand Parfum Lokal Yang Tak Kalah Saing Dari Parfum Luar

SuaraHeadline.com Jakarta – Parfum telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan manusia sejak zaman kuno. Di dunia modern, parfum kini dianggap tidak hanya untuk tubuh manusia tetapi juga untuk ruangan dan kendaraan. Parfum juga sering dianggap semacam seni yang memancarkan identitas dan membangkitkan emosi penggunanya.

Kata parfum berasal dari bahasa Latin, “per” yang berarti menyeluruh atau melalui dan “fumus” yang berarti asap. Orang-orang Prancis kemudian memberi nama “perfume” untuk aroma yang dihasilkan dari pembakaran dupa.

Seperti halnya industri dan seni, sejarah parfum mengalami perubahan besar pada abad ke-19. Perubahan selera dan perkembangan teknologi kimia menjadi dasar wewangian modern. Parfum karya anak negeri yang terbuat dari bahan premium menghasilkan aroma wewangian yang tahan lama.

Nifty Twice, salah satu lokal brand asal Kota Bandung ini memiliki banyak jenis produk wewangian di luar parfum. Dengan mengusung tema “Aroma Bahagia”, Nifty Twice selalu memberikan kepuasan dan kebahagiaan kepada para pelanggannya.

Supervisor Marketing Nifty Twice, Dinda DNA, mengatakan bahwa berbagai kalangan mulai dari Gen-Z hingga Millenials menyukai produk Nifty Twice karena terdapat beragam jenis produk dan varian yang bisa digunakan oleh para konsumen. “Mulai dari anak SMA hingga yang sudah berkeluarga, mereka menyukai produk Nifty Twice,” tambah Dinda.

Hampir semua orang menyukai parfum untuk tubuh. Seiring berkembangnya zaman, parfum kini semakin banyak jenisnya. Mulai dari Eau De Cologne, Eau De Toilette, Eau De Parfum, hingga Extrait. Di Nifty Twice sendiri, untuk jenis parfum spray hanya ada 2 yakni Eau De Parfum (EDP) dan Extrait yang masing-masing memiliki ketahanan hingga 6-8 jam dan hingga 12 jam.

Salah satu produk unggulan dari Nifty Twice selain parfum ialah car diffuser atau pengharum mobil. Dengan klaim “Pertama di Indonesia dengan Aplikasi Beads”, Nifty Twice mampu menjual lebih dari 10ribu produk hanya dalam setengah tahun.

Tak hanya kalangan pecinta wewangian, Nifty Twice juga digemari oleh berbagai influencer dan artis tingkat nasional. Kualitasnya yang terjamin membuat konsumen terus menerus “repeat order” baik di marketplace maupun di outlet.

Jika kamu menyukai wewangian, Nifty Twice menyediakan berbagai aroma mulai dari notes floral, fresh, fruity, woody, hingga musky. Kamu bisa dapatkan di berbagai marketplace atau datang ke outlet Nifty Twice untuk mencium aromanya secara langsung di Jalan Buah Batu No.93 Kota Bandung. Nifty Twice juga tersedia di store Berrybenka area Jabodetabek dan store Tertanda di area Bandung.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *