Sunscreen Azarine Cosmetic Luncurkan Produk Terbarunya Ceraspray Sunscreen SPF 50 PA+++

Brand kecantikan lokal, Azarine Cosmetic yang dikenal dengan predikat “Juaranya Sunscreen” meluncurkan Ceraspray Sunscreen SPF 50 PA+++ pada 24 Januari 2024. Sunscreen ini merupakan inovasi terbaru dari Azarine Cosmetic sebagai sunscreen spray dengan partikel halus yang sangat praktis untuk re-apply, memiliki tekstur yang ringan, dapat dibawa travelling, praktis digunakan di segala kondisi.

Selain itu, Ceraspray Sunscreen memiliki fungsi untuk menyegarkan dengan cooling sensation dan dapat melembapkan kulit.
Ceraspray Sunscreen memiliki kandungan SPF 50 PA+++ yang sudah teruji secara in vivo dan in vitro. Maka sunscreen ini sudah dipastikan dapat melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari dan radiasi bluelight. Diformulasikan dengan gabungan collagen water, 7X ceramide, dan centella asiatica yang berfungsi untuk melembabkan agar kulit kenyal dan halus.

Ceraspray Sunscreen merupakan produk yang mudah diserap kulit, tidak lengket, dan tidak meninggalkan whitecast pada kulit. Sunscreen spray ini aman digunakan sebelum dan sesudah makeup karena butiran halusnya tidak akan menggeser makeup.

Apa aja sih key ingredients dan fungsinya pada Azarine Ceraspray Sunscreen SPF 50 PA+++? Yang pertama ada collagen water yang berfungsi untuk meningkatkan elastisitas kulit, lalu ada 7X ceramide yang berfungsi untuk menghidrasi, melindungi dan memperbaiki skin barrier, dan centella asiatica yang berfungsi untuk menenangkan skin barrier, anti inflamasi, dan anti bakteri.
Dikarenakan memiliki key ingredients yang berkualitas, maka semua tipe kulit dapat menggunakan Ceraspray Sunscreen SPF 50 PA+++ tanpa terkecuali, jadi kamu dapat apply sunscreen anti ribet dimanapun kamu berada. Selain tidak menggeser makeup karena memiliki formula khusus yang tidak merusak makeup dan dapat digunakan merata pada wajah, sunscreen ini juga tidak membuat mata perih seperti sunscreen pada umumnya.

Selain uji in vivo dan in vitro, sunscreen spray ini juga sudah teruji secara dermatologically tested.

Mulai sekarang kamu sudah nggak perlu khawatir untuk apply sunscreen anti ribet dimanapun kamu berada dengan Azarine Ceraspray Sunscreen SPF 50 PA+++! Sunscreen ini dapat digunakan saat kamu menggunakan makeup ataupun bare face. Kamu dapat membeli sunscreen ini yang dibanderol seharga 65,000 aja mulai 24 Januari 2024 di Seluruh E-commerce (Shopee, Tiktok Shop, Tokopedia, Lazada) dan Offline Store (Guardian, Watson, Sociolla)

Link Pembelian E-Commerce : TIKTOK SHOP
https://shop-id.tokopedia.com/view/product/1729679567749548952?region=ID&locale=i d-ID
SHOPEE
https://shopee.co.id/product/80036545/24159177602
TOKOPEDIA
https://tokopedia.link/mG9n4b88zGb
LAZADA
https://s.lazada.co.id/s.omTbB

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *