DORÉ by LeTAO Berrbagi Cinta Melalui Christmas Event di Store PIK Avenue

SuaraHeadline.com Jakarta – Tak terasa, penghujung tahun sudah menghampiri, menandakan semua orang akan menyambut musim Natal dalam waktu dekat. Sebagai toko kue yang mengutamakan cinta dalam setiap produk yang dibuat, DORÉ by LeTAO berbagi cinta dan kebahagiaan melalui Christmas event di store PIK Avenue dengan tema “Embracing Love, Joy,and Peace”.

Kemeriahan Christmas event dimulai dengan alunan simfoni lagu-lagu natal yang mengelilingi PIK Avenue yang dibawakan oleh Indonesian Children & Youth Choir Cordona. Selagi berkeliling dengan lagu-lagu yang menghangatkan hati, DORÉ by LeTAO membagikan cookies

kepada pengunjung mal sebagai bentuk berbagi cinta dan kebahagiaan di musim yang penuh dengan suka cita ini. Setelah membawakan lagu-lagu natal di atrium, choir mendatangi sister brand DORÉ by LeTAO, yaitu The Pancake Co. by DORÉ untuk menyambut para tamu undangan dan
membagikan cookies. Acara dilanjutkan dengan sambutan hangat dari Riki Kono Basmeleh selaku Chief Kodawari Officer Omiyage Group.

“I started this business in 2015 dengan misi sharing love for the loved ones. What we are trying to do with our products and services, kita ingin membuat produk yang wow. Jadi, orang yang memberi (kue) dapat membuat penerimanya terkesan, sedangkan orang yang menerima bisa merasakan cinta dari orang yang memberi.” ujar Riki kepada para tamu undangan.

Di acara ini, dilakukan pemaparan Christmas campaign DORÉ by LeTAO tahun 2023 yang
bertemakan “Embracing Love, Joy, and Peace”. Selain memaparkan campaign, DORÉ by LeTAO juga mengenalkan Christmas gift set tahun ini yang hadir dengan tampilan lebih spesial dan elegan dengan mengombinasikan warna biru dan abu-abu serta menghadirkan gift yang terbuat dari music box.

Melalui campaign dan gift set, DORÉ by LeTAO berharap dapat menginspirasi semua orang untuk berbagi cinta, kegembiraan, dan kedamaian di musim Natal kepada orang-orang tercinta, salah satunya melalui gifting.

Pada penghujung acara, para tamu undangan dimanjakan dengan kudapan pancake spesial musim Natal The Pancake Co. yang bernama Caramel Macchiato Soufflé Pancake dan ditutup dengan sesi foto bersama.

Kini, Anda dapat membeli DORÉ by LeTAO Christmas gift set secara online ataupun mengunjungi toko DORÉ by LeTAO terdekat!

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *