Kusebut Namamu Di Baitullah; Siap Di Produksi 2024 Adaptasi Novel Karya Produser Mulyadi JP & novelis Risma El Jundi M

SuaraHeadline.com Jakarta – Indonesia patut bangga dengan eksistensi PH MESARI Pictures yang bersinergi bersama JP Pictures.

Anda tentu masih ingat dengan Jin Khodam, Pelet Tali Pocong atau Dedemit bersama 786 Production.

Songsong 2024, redaksi raih update akan JP Pictures diinisiasi oleh Mulyadi JP yang sudah ada sejak tahun 1996 berkiprah di dunia film.

“Yes, sudah ada karya film yang saya garap diantaranya 10 film, lebih dari 15 webseries, lebih dari 30 judul sinetron dan 15 video clip bersama Darmawan Surjadi , CEO & Executive Producer dari Mesari Pictures seorang pengusaha property yang merasa tertantang dengan dunia film sehingga meluaskan cakrawala berpikirnya, makanya kami segendang sepenarian bersinergi mewujudkan visi misi yang sejalan untuk industri kreatif JP Pictures & Mesari Pictures,” jelas Mulyadi JP lugas.

Bang Mul begitu ia disapa meyakini bahwa film adalah medium paling efektif menggambarkan kehidupan sosial dalam masyarakat ke ranah visual populis.

Film sebagai bentuk budaya kreasi yang banyak memberikan gambar yang hidup dan pelajaran penting bagi penonton.

Lanjut bang MuL jelaskan akan sektor industri kreatif di Indonesia harus punya tampilan visual yang menarik sehingga film harus sarat konten positif dan menghibur.

Menjadikan film nasional tuan rumah di negerinya dan tamu terhormat dinegara tetangga.

Mesari & JP punya produk OTT berjudul Story Of Maid (Drama Romance)
Sharing dengan EDM (Era Digital Media) disutradarai Fence.F.Nayoan

Selain itu ada Kembang Pajajaran dan Pacarku Harimau.

Songsong 2024,
khazanah genre horror makin ramai dengan hadirnya Bangsal Isolasi (Thriller, Horor) yang disutradarai Ade Dharma dengan pemain, dari Wulan Guritno, Kimberly Ryder, Ibrahim Risyad, Ruweina Umboh,Piet Pagau, Ninik Arum, Ryan Deye, masih banyak lainnya.

Tak lupa Bang MuL ingatkan tentang karya ethnograf berjudul
Raden Kian Santang The Movie Horor (Fiksi Klasik) yang disutradarai Fence F Nayoan.

Paling dinanti adalah Narik Sukmo (Horor) karya sineas bertangan dingin Indra Gunawan dengan line up pemain seperti Febby Rastanty, Rifnu Wikana, Nugie, Harris virza, Dea anisa, Yama Carlos, Kinaryosih.

Redaksi mendapati drama reliji dengan judul Kusebut Namamu Di Baitullah yang disutradarai Rizal Mantovani dari novel laris berjudul sama.

Masih mendapuk Sineas Rizal Mantovani horror misteri berjudul OPA.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *