Mimori, Korean Premium First Class Hairclaw Kini Hadir di Indonesia

SuaraHeadline.com Jakarta -Mimori, Korean Premium First Class Hairclaw di Indonesia, dengan bangga mengumumkan peluncuran inovasi terbaru mereka, Limited Edition Glow in the Dark Series: Gapyeong Glow. Produk hairclaw Glow in The Dark ini dirilis dalam rangka memperingati ulang tahun Mimori yang pertama dalam campaign Mimori #1 Glowing Anniversary.

Mimori telah hadir sebagai brand premium hair accessories sejak tahun 2022, dengan dedikasi terhadap kualitas, Mimori telah menjadi tujuan utama bagi mereka yang menginginkan look elegan dan mewah melalui sebuah aksesoris rambut yang biasa disebut dengan jedai atau hair claw. Produk yang diformulasikan di Korea ini telah memiliki 10 series dengan warna-warna langka dan finishing yang cantik dan beragam. Story series yang berlatarkan di Korea yang semakin menambah kesan menawan dan kemewahan dalam setiap pieces-nya.

Produk dari Mimori juga diperkuat dengan berbagai teknologi yang menjadi pembeda dari jenis hair claw lainnya, dengan tujuan untuk menambah rasa aman dan nyaman saat dipakai oleh pengguna.

1. Shatterproof Technology: Seluruh produk Mimori memiliki Shatterproof Technology yang menjamin keawetan dan kokohnya setiap hair claw.
2. Pro-Guard Technology: Fitur Pro-Guard Technology akan melindungi hairclaw agar lebih durable, tidak mudah patah, dan memiliki cengkraman 15X Lebih Kuat*.
3. Ultra-Pigment Technology: Pilihan warna-warna langka, sangat pigmented, dengan finishing yang unik untuk segala suasana, personality, dan acara.
4. Exclusive Pouch: Complimentary pouch yang sangat cantik, menjaga hair claw agar tidak hilang dan pula digunakan sebagai aksesoris tambahan pada tas.

Limited Edition Glow in the Dark Series: Gapyeong Glow, merupakan hair claw pertama di Indonesia yang menawarkan kelebihan glow in the dark. Gapyeong Glow sendiri terinspirasi dari sebuah taman yang memiliki hiburan glow in the dark pada waktu musim salju, bernama Garden of Morning Calm di Distrik Gapyeong, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

Rilisnya produk ini memiliki makna perayaan, di mana setiap orang yang menggunakan produk Mimori mampu memancarkan kecantikan yang berbeda dari yang lain, sesuai dengan tema Among the others, You deserve to glow yang dihadirkan di Mimori #1 Glowing Anniversary.

“Sesuai dengan tema anniversary nya, edisi limited Gapyeong Glow ini memang dirilis untuk merayakan para Mimori Chingu (pengguna Mimori) yang sudah support Mimori dari day one. Lewat anniversary ini kita juga umumkan inovasi terbaru kita yaitu hair claw Glow in The Dark pertama yang ad a di Indonesia, yang harapannya bisa membuat gebrakan baru di dunia hair accessories, dan menjadikan Mimori sebagai poros inovasi di dunia hair accessories”, Suhaimei Founder Mimori.

Selain merilis produk Limited Edition, dalam campaign Mimori #1 Glowing Anniversary ini, Mimori juga berkolaborasi dengan (EONA, Trueve, Cher_son_shoes, Lador, Ubras Indonesia, Lino & Sons, Keyclothingline, Lumi, Noonalens, dan Vladies)
dalam event Anniversary Gift Relay yang dilakukan di laman Instagram Mimori @mimoriofficial.

Mimori berkomitmen untuk terus selalu menghadirkan inovasi dalam hal aksesoris rambut dan menjadikan rambut yang indah sebagai kenyataan bagi semua orang. Jadilah bagian dari perjalanan kami dan temukan keajaiban dalam perawatan rambut bersama kami.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *