Royal Safari Garden Hadirkan Ramadhan Ala Timur tengah

SuaraHeadline.com Bogor – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444H, Royal Safari Garden mengusung tema “Ramadhan Maroccon” tamu akan diajak untuk merasakan nuansa layaknya seperti di negara Timur Tengah. Buka puasa bersama di De’savanna Restaurant-Royal Safari Garden dengan hidangan special makan sepuasnya khas Morocco, paket staycation special Ramadhan dan ngabuburit di Royal Safari Garden.

Menu buka puasa tahun ini menyajikan hidangan spesial khas Morocco seperti: Nasi Samin, Briyani, Kebuli,Morrocan Chicken Tagine, Labneh, Humus, Baba Ghanujh lalu tersedia aneka takjil, gorengan, mie serta kukusan dan masih banyak menu khas Ramadhan lainnya.

Harga paket buka puasa sepuasnya di Royal Safari Garden weekday Rp.108.000nett/pax dan weekend Rp.128.000nett/pax, dan ada promo untuk pembelian 5 pax mendapatkan free 1 pax. Tidak seperti tahun sebelumnya, tahun ini dibaluti dengan dekorasi bertemakan ala Timur Tengah serta selain dapat berbuka puasa dengan menu ala Timur Tengah, tamu juga dapat menikmati pertunjukan Spesial Entertain Live Music dan Free Photo with Animals selama buka puasa di De’savanna Restaurant – Royal Safari Garden.

Paket menginap di Royal Safari Garden harga mulai dari Rp.794.000nett/malam Grand Deluxe Cendrawasih sudah termasuk sahur or breakfast (untuk 2 orang/room), takjil (for 2 pax), 1x ticket photo with animlas (17:30 – 19:30 De’savana Restaurant), serta free facilities (Bird Park, Reptile Island, Waterpark & Animal Show), special discount tiket Taman Safari Indonesia.

Bagi tamu yang tidak menginap bisa menunggu waktunya buka puasa di Royal Safari Garden, dengan ngabuburit jalan jalan sore menikmati udara segar puncak Serta bisa berinteraksi dan juga memberi makan satwa yaitu Zebra dengan harga tiket Rp.30.000 (untuk 2 orang), memberi makan 2 satwa Zebra & Merak Rp. 50.000 (untuk 2 orang)

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *