Jatuh Cinta Bikin Melek 3 Hari, Milka Eime Lahirkan “Crazily”

SuaraHeadline.com Jakarta — Milka Eim& adalah seorang solois kelahiran Bandung yang kini menetap di Jakarta. Single bertajuk “Crazily” merupakan respon dari Milka sebagai produser musik, penulis lagu, dan penyanyi terhadap fenomena ‘jatuh cinta bikin gila’ yang ia sempat alami. Ditulis dari kaca mata perempuan, lagu ini berccrita tentang seorang wanita yang tengah jatuh cinta dan mendramatisirkan perasaan tersebut hingga merasa gila dan terbebani. Alih-alih menghentikan perasaannya, ia justru memutuskan untuk semakin mendalami perasaan terscbut.

Hal yang ingin disampaikan olch Milka melalui narasi lagu ini adalah bagaimana kita selalu menikmati rasa tersiksa atas jatuh cinta terlepas dari betapa mengganggunya perasaan tersebut. “Kita scbagai manusia diciptakan dengan naluri untuk tidak mercpotkan diri sendiri. Tapi bila sudah berhubungan dengan cinta, saya rasa semua naluri tersebut langsung tertinggal sehingga kita berujung dibodoh-bodohi dengan perasaan sendiri,” ujar Milka memaknai lirik “I’m gonna love you crazily” dari lagunya sendiri. Ia sendiri sering menjadi korban dari perasaannya, bahkan lagu ini dibuat ketika ia tidak bisa tidur sclama 3 hari karcna menunggu telefon dari pujaan hatinya.

Dipengaruhi oleh musisi perempuan seperti H.E.R, MICHELLE, dan Emily Bear, “Crazily” memiliki mood yang centil dan feminim dengan genre musik Pop/RnB. Lagu ini sebagai single ke-3 menjadi akhir perjalanan menuju EP yang akan rilis di pertengahan tahun. “Crazily” bersamaan dengan dua lagu lain yang sudah rilis sebelumnya akan dibawakan secara live di panggung Milka Eime terdekat  Showcase (10 maret 2023) di Kios Ojo Kcos dan Evoria Festival (12 Maret 2023) di Mbloc Space.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *