Yansens Yansah Hadir di acara Legendary Brand Festifal

SuaraHeaeline.com Jakarta – Buccheri berdiri pada tahun 1987 dari segi brand atau merek namun sudah berjalan di tahun 1980, dengan toko pertama di pasar Baroe. PT. Buccheri Indonesia Grup Perusahaan yang bergerak di beberapa industri footware, raw material dan bahan baku produksi alas kaki.

Dari 100 pelaku UMKM yang ikut di event Legendary Brand Festival 25-26 february 2023 di city hall PIM 3 Jakarta, adalah Buccheri, sebuah perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1980

Untuk pengembangan Brand dari segi UMKM sebenarnya kita sudah membantu terutama di bidang produksi,untuk ekspor sendiri dipersiapkan tahun 2023 ini ungkap Yansens Yansah selaku Direktur PT. .Buccheri Indonesia

Persyaratan dari segi brand untuk berkolaborasi sangat gampang yaitu memiliki visi dan misi yang sama untuk memperkuat bangsa Indonesia,dari segi cara untuk berkarir biar tambah hebat dan maju kita pasti siap membantu dan akan berkolaborasi.

Untuk pemasaran Buccheri dilakukan melalui online via metaAds ,instaAds dan semua platform online juga. perkembangan Buccheri tahun 2023 ini sangat pesat,kita siap berkompetisi diajang lokal dan untuk kedepannya mohon di doakan juga dapat bersaing di internasional pada tahun mendatang.

Untuk kerjasama dengan partner diluar negeri seperti yang saya sampaikan tadi di stage atau panggung adalah sebenarnya challenges atau tantangan untuk go internasional sangat gampang bukan gampang namun sangat simple cuma ada beberapa challenges , sebenarnya dari segi owner ini harus mempersiapkan partner-partner diluar yang siap untuk membantu kita maju mempunyai visi dan misi yang sama seperti sudah saya sebutkan di stage tadi. Jika sudah mendapatkan partner-partner diluar negeri yang membantu untuk maju kita pasti maju juga.

Untuk promosi Buccheri masih menggunakan sosial media seperti Instagram dan merupakan salah satu cara yang paling bagus sudah tidak ada cara yang lain, untuk televisi sekarang parah. Boleh saya tambahkan sedikit sebenarnya terganggu Marketnya saja.
Jika market lebih dari B minus atau C mungkin TV dan radio masih bagus sekali namun untuk yang sosial media belum.

Harapan untuk UMKM kedepannya dengan adanya brand-brand baru adalah cobalah dari segi lokal jangan bertarung dari segi harga,kita bertarung dari segi kualitas dan standar sebenarnya jika kita lihat seperti Jepang dulu kelihatanya produk- produk mereka kurang bagus namun dulu Sony ada suatu misi dan visi bukan cuma nama Sony namun Jepang ikut terkenal juga itulah yang kita coba terapkan dengan Buccheri ,bukan hanya nama Buccheri namun nama inilah Indonesia sehingga standar sepatu Indonesia seperti Buccheri ini.

Harapan untuk event Legendary Brand Festival ini menjadi suatu wadah atau platform semua UMKM untuk saling belajar dari legendaris dan UMKM dapat berkolaborasi bersama untuk bagaimana memajukan Indonesia.

Untuk bantuan dana dari pemerintah malah kita Buccheri yang diminta masukkannya ,dari kejadian PHK dimana-dimana kemaren sebenarnya ekonomi Indonesia sangat berkembang, namun butuh SDM yang handal. semenjak Vietnam membuka Isolasi Covid, Impor Indonesia menurun dari segi pertumbuhan menaik makanya ada PHK Tersebut. namun jangan khawatir ekonomi Indonesia tetap positif dan maju.

Permasalahan di industri kulit ini sebenarnya kekurangan kulit yang bagus untuk produk sepatu karena kulit ini digunakan untuk produksi kerupuk bersinggungan dengan F&B.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *