Liberta Hotel International Hadirkan Fasilitas dan Pengalaman Baru di Liberta Hub Blok M

SuaraHeadline.com Jakarta – Untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup beragam serta tren yang berkembang di masyarakat, Liberta Hotel International (LHI) sebagai hotel operator dan manajemen mempersembahkan The New Wing of Liberta Hub Blok M. Hadirnya New Wing di Liberta Hub Blok M ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat menjadi pilihan akomodasi maupun kebutuhan pengunjung.

Niken Prawesti selaku CEO Liberta Hotel International (LHI) menyatakan bahwa dibukanya New Wing Liberta Hub Blok M ditujukan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pengunjung dengan fasilitas yang dihadirkan. “Kami ingin memberikan pilihan akomodasi yang terbaik bagi para pengunjung dengan menambah fasilitas baru berupa beberapa meeting room, lounge, outdoor café, dan tipe kamar baru yang akan memberikan pengalaman baru saat menginap atau berkunjung. Tentunya fasilitas yang kami miliki tidak hanya bisa digunakan untuk pengunjung yang menginap, tetapi juga bisa memfasilitasi berbagai kegiatan komunitas yang tergabung dalam #IamLibertan,” ungkap Niken.

Fasilitas yang dihadirkan di New Wing Liberta Hub Blok M terdiri dari tipe kamar baru yaitu Superior Room dengan desain minimalis modern dan Studio Bunk Bed, lima Ruang Meeting dengan mengambil nama-nama area di Jakarta: Taman Ria, Aldiron dan Melawai, Mushola, Ruma Coffeatery, Outdoor Area, VIP Lounge, dan Digital Front Desk dengan kemudahan self check-in dan self check-out yang sistemnya terintegrasi dengan HotelSuplay, digital ecosystem yang kami kembangkan untuk industri hospitality. Bangunan New Wing tetap menggunakan tema Art Deco yang menjadi konsep arsitektur Liberta Hub Blok M, namun dibuat lebih modern.

LHI mengusung Lifestyle Hospitality untuk menjawab kebutuhan dan gaya hidup masyarakat masa kini yang memiliki interest dan passion yang berbeda-beda melalui platform #IamLibertan. Setelah sebelumnya sukses mewadahi komunitas gamers dengan menghadirkan akomodasi khusus untuk para gamers, baru-baru ini Liberta Hub Blok M menghadirkan pengalaman baru untuk para pecinta seni dan desain berkolaborasi dengan Bartega Studio.

“Harapan kami, selain dapat memberikan pengalaman tidak terlupakan bagi para pengunjung yang menginap, fasilitas New Wing Liberta Hub Blok M juga bisa dinikmati oleh para komunitas yang ingin melakukan kegiatan positif dan inspiratif. Kami selalu terbuka dan dengan senang hati menjadi platform bagi kegiatan-kegiatan mereka,” lanjut Niken.

LHI merupakan hotel operator dan manajemen yang memiliki serta mengelola beragam pilihan akomodasi di Indonesia. Untuk turut memulihkan dan mengembangkan industri hospitality di Indonesia, selain meramaikan Kawasan Blok M, LHI juga akan segera meresmikan Liberta Jimbaran, Bali sebagai alternatif penginapan yang strategis, serta pengembangan fasilitas akomodasi di Integrated International Theme Park di Bali Barat. Selain itu juga akan ada unit baru yaitu Liberta Tanjung Bunga yang akan dibangun di Makassar.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *